Scratch Pub Batam Dukung Pemerintah Terapkan New Normal di Tempat Hiburan – SWARAKEPRI.COM
HIBURAN

Scratch Pub Batam Dukung Pemerintah Terapkan New Normal di Tempat Hiburan

Foto: shafix Swarakepri.com

BATAM – Scratch Pub and Bar yang terletak di kawasan Kampung Bule, Jodoh, Batam siap mendukung penuh kebijakan pemerintah Kota Batam dalam menerapkan tatanan kehidupan baru (New normal).

Hal ini diungkapkan manajer Scratch Pub and Bar, Nelson kepada swarakepri, Jumat (5/6/2020) sore.

“Kita selaku pelaku usaha di kawasan Kampung bule sangat mendukung kebijakan pemerintah Kota Batam untuk menerapkan new normal pada tanggal 15 Juni 2020 nanti,” ujarnya.

Kata dia, menjelang diberlakukannya aturan new normal, pihaknya telah mempersiapkan standar protokol kesehatan sesuai dengan surat edaran yang telah diedarkan oleh Dinas Pariwisata Kota Batam.

“Adapun alat-alat protokol kesehatan yang telah kita sediakan saat ini adalah tempat cuci tangan, tempat penyemprotan disinfektan, hand sanitizer, thermal gun dan masker untuk para tamu kita yang berkunjung,” beber Nelson.

Lanjut kata dia, pihaknya sudah sangat siap sekali menyambut kebijakan new normal tersebut.

“Kita dari Scratch Pun and Bar sudah sangat siap sekali menyambut new normal tersebut. Tentunya jaga jarak atau sosial distancing juga kita terapkan bukan hanya untuk tamu kita saja tetapi juga berlaku untuk seluruh para karyawan kita,” jelasnya.

Ia menjelaskan, pada penerapan new normal nanti Scratch Pub and Bar juga akan melakukan pembatasan jumlah tamu yang berkunjung.

“Dan untuk tamu kita nantinya kita akan melakukan pembatasan, minimal yang bisa masuk kedalam (Scratch Pub and Bar) itu sekitar 20 orang,” jelasnya.

Nelson berharap, semoga virus Covid-19 yang menjadi pandemi di dunia saat ini segera berakhir sehingga bisa hidup normal seperti dulu lagi.

“Intinya saat ini kita sangat mendukung pemerintah dalam memberantas virus Covid-19 ini,” pungkasnya.

(Shafix)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top