Semifinal Piala AFF siap Digelar di Stadion Pakansari | SWARAKEPRI.COM
BOLA

Semifinal Piala AFF siap Digelar di Stadion Pakansari

BOGOR – Bupati Bogor Nurhayanti melakukan peninjauan di Stadion Pakansari Cibinong, Jumat, (2/12) untuk melihat kesiapan melaksanakan pertandingan sepakbola internasional semifinal Piala ASEAN Federation Football (AFF) 2016 antara Timnas Nasional Indonesia menghadapi Tim Nasional Vietnam, yang direncanakan akan bertanding pada hari Sabtu (3/12) malam WIB.

Ditemui setelah melakukan peninjauan Bupati Bogor mengatakan bahwa Stadion Pakansari sudah siap melaksanakan laga tersebut. Stadion berkapasitas 30.000 penonton sudah berstandar FIFA baik dari kursi penonton, ruang ganti pemain, ruang kesehatan, dan ruangan bagi para awak media.

“Sudah siap 100 persen. Tidak ada catatan yang harus diperbaiki untuk bagian dalam stadion, namun bagian luar pengerjaan sudah dihentikan sementara dan dilanjutkan selepas semifinal,” ujarnya.

Ia juga menuturkan bahwa direncanakan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo akan menyaksikan pertandingan, maka pihak keamanan terkait sudah menyiapkan baik itu pengamanan dan jalur yang digunakan bahkan helipad akan disiapkan untuk kedatangan orang nomor satu di Indonesia.

Nurhayanti pun berharap tim Nasional Indonesia dapat memenangkan pertandingan nanti.

“Saya berharap tim Nasional bisa memenangkan pertandingan, sehingga melaju ke laga final,” tambahnya.

Sekitar 3.000 personil polisi dari Polres Kabupaten Bogor, Polda Jawa Barat, dan polda Metro Jaya beserta TNI disiagakan untuk menjaga pertandingan dapat berjalan aman dan tertib. Polisi juga akan menjaga jalur akses lalu lintas menuju lokasi pertandingan.

“Polisi juga akan menutup Jalan Tegar Beriman dari 4 menjadi 2 lajur. Hal ini dilakukan untuk menampung kendaraan parkir. Akses jalan tol dari Jagorawi dan non-tol menuju Cibinong juga disiagakan polisi untuk melakukan rekayasa lalu lintas,” tambah Kabid Humas Polda Jabar, Komisaris Besar Yusri Yunus.

 

 

BERITA SATU

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Terdepan di Kepri

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top