Siap Bertarung di Pilgub, Ismeth Abdullah ajak Masyarakat Menuju Kepri Baru | SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Siap Bertarung di Pilgub, Ismeth Abdullah ajak Masyarakat Menuju Kepri Baru

BATAM – Ismeth Abdullah meresmikan Kantor Badan Pemenangan Ismet Abdullah (BPIA) 2020 di Ruko Orchid Bisnis Center Blok D1 No.1 Batam Centre, Sabtu (17/8/2019). Ismeth menyatakan siap bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri tahun depan.

Acara yang berlangsung pukul 14.00 WIB tersebut dihadiri oleh Mantan Ketua DPRD Kepri Nur Syafriadi, dan beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

“Semua sahabat-sahabat, tokoh masyarakat yang hadir, saya berterimakasih atas kehadiran kalian, dan tim yang sudah menyediakan kantor yang indah ini. Dari awal kita membangun Kepri, menjadikan wilayah kepulauan ini menjadi satu provinsi baru. Pembangunan Batam, kota-kota lain, dan kabupaten-kabupaten lain terus bersusulan,” ujar ismet diawal sambutannya.

Ismeth balik, Kepri bangkit!! begitu bunyi jargon yang digaungkan Ismeth bersama tim pemenangannya. Ismet mengajak para tamu dan masyarakat yang hadir untuk bisa memanfaatkan letak Kepri yang sangat sentral dan strategis.

“Kita disini diberikan begitu banyak nikmat karunia, pulau yang banyak, potensi alam yang luar biasa, semua bisa ditambang oleh Singapura. Tapi tak bisa wujudkan itu, karena ada sesuatu yang keliru. Sudah ada programnya dengan Singapura kerjasama di Bntan, ribuan petani ikut program tersebut, sayur-mayurnya dibeli oleh Singapura. Namun saya tengok sebulan lalu saya kesana, mereka miskin kembali, menangis mereka,” lanjut Ismeth.

Dalam penutup pidatonya, Ismeth mengajak masyarakat untuk tingkatkan gerakan-gerakan menuju kebangkitan, menuju Kepri yang baru.

“Jangan sampai investor-investor pergi, ruko-ruko pada tidak laku, rumah-rumah banyak yang dijual,” jelasnya.

Usai menyampaikan sambutan, Ismeth bersama panitia acara melakukukan pemotongan pita untuk meresmikan kantor BPIA. Diakhir acara Ismeth juga memberikan santunan kepada 20 anak yatim yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

 

 

Penulis : Ivan

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − fourteen =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top