Situasi Baloi Kolam Sudah Kondusif, Ini Harapan Warga | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Situasi Baloi Kolam Sudah Kondusif, Ini Harapan Warga

BATAM – Situasi yang sempat memanas di RT 10/RW 10 Baloi Kolam siang tadi, Rabu(24/8/2016) sudah kembali kondusif. Ratusan warga yang sempat memadati sepanjang jalan simpang ATB sudah kembali ke rumah masing-masing, dan beraktifitas seperti biasa.

 

Salah seorang warga ketika dikonfirmasi mengatakan, situasi di sekitar lokasi sudah kembali normal, dan tidak ada lagi terlihat aparat.

 

“Sudah aman, tadi ada anggota Dewan yang menenangkan warga, kawan-kawan sudah kembali ke tempat masing-masing,” ujar warga yang tidak bersedia namanya dipublikasikan tersebut, Rabu(24/8/2016) sore.

 

Meski demikian, dia berharap kejadian tadi siang tidak terulang kembali, karena membuat aktivitas warga jadi terganggu.

 

“Kejadian tadi akibat kedatangan OTK tersebut, akhirnya aktivitas warga Baloi kolam terganggu, bahkan ada yang sampai meninggalkan pekerjaannya untuk memantau situasi,” ujarnya.

 

Dia mengatakan, warga tidak akan bergejolak jika puluhan orang yang mengaku Tim Terpadu tersebut datang secara baik-baik.

 

“Mudah-mudahan janganlah terjadi yang seperti itu, kalau mereka datang baik-baik pasti kami terima baik juga,” pungkasnya.

 

Berita sebelumnya, ratusan Warga Baloi Kolam, RT 10/RW 16, Batam mengusir puluhan orang yang mengaku dari Tim Terpadu, Rabu (24/8/2016) siang. Warga marah karena puluhan orang tersebut memberikan selebaran secara paksa.

 

“Mereka datang sekitar 10 orang dan mengaku sebagai anggota tim terpadu, dan menyebarkan selebaran kertas yang berisikan surat peringatan sambil mengatakan akan meratakan Baloi Kolam dalam jangka 10 hari kedepan,” ujar Ketua RT 10 Baginda.

 

 

(RED/RON)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Terdepan di Kepri

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top