Slimmoza21 Buka Kembali, Makan Seafood Sambil Main Jetski – SWARAKEPRI.COM
BATAM

Slimmoza21 Buka Kembali, Makan Seafood Sambil Main Jetski

Kadisbudpar Batam Ardiwinata bersama pemilik restoran slimmoza21/Disbudpar Batam

BATAM – Wisata kuliner di Kota Batam kembali bergairah seiring menghilangnya Covid-19 dari Teh Obeng ini. Kota Batam terkenal dengan kuliner seafoodnya yang segar yang tersebar di penjuru Kota Batam.

Slimmoza21 salah satunya, restoran yang berlokasi di Jembatan 2 Barelang, Bulang hadir kembali dengan konsep kekinian yakni paket promo makan seafood sambil main jetski.

“Restoran ini buka kembali setelah Covid-19 melanda sekitar dua tahun,” kata Owner Slimmoza21, Muslim, Minggu (22/5/2022).

Slimmoza21 menawarkan aneka seafood yang menggugah selera. Berbagai macam seafood dan ikan yang segar diambil langsung dari keramba dan bisa dimasak sesuai selera.

Momen buka kembali, Slimmoza21 mengundang Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata dan para anak muda Batam. Ardi mengapresiasi, Slimmoza21 menghadirkan konsep yang berbeda, untuk menarik wisatawan.

“Berada di salah satu ikon wisata Kota Batam, restoran ini menggabungkan wisata kuliner dan olahraga jetski sangat cocok sekali untuk menarik wisatawan,” ucap Ardi.

Terlebih, kini Kota Batam sudah mulai dikunjungi wisatawan mancanegara (wisman). Ardi berharap wisata kuliner seperti ini terus dipromosikan.

“Kepada millenial yang hadir terus promosikan Batam dan wisatanya. Pak Wali kita (Muhammad Rudi) sudah membangun infrastruktur yang begitu hebat, warga Batam tinggal mengisinya dengan kegiatan menarik,” pintanya. (Red/Pemko Batam)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × three =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top