Spotmar Mabesal Paparkan Program Kampung Bahari Nusantara di Lantamal IV – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Spotmar Mabesal Paparkan Program Kampung Bahari Nusantara di Lantamal IV

Sosialisasi dan Supervisi Percepatan Penyelenggaraan Program Kampung Bahari Nusantara (KBN) di Lantamal IV Tanjungpinang, Kamis(29/4/2021)./Foto: Dispen Lantamal IV

TANJUNGPINANG – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Lantamal IV) dan jajaran Lanal mengikuti Sosialisasi dan Supervisi Percepatan Penyelenggaraan Program Kampung Bahari Nusantara (KBN) oleh Tim dari Staf Potensi Maritim (Spotmar) Mabesal.

Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Dinas Potensi Maritim Lantamal IV (Dispotmar Lantamal IV) Mako Lantamal IV Tanjungpinang Kepri, Kamis(29/4/2021).

Tim dari Spotmar Mabesal dipimpin oleh Paban VI Wiltasla Spotmar Mabesal Kolonel Laut (P) Robertus T Waskito dampingi oleh Asisten Potensi Maritim Komandan Lantamal IV (Aspotmar Danlantamal IV) Kolonel Laut (KH) Ambar Suwardi.

Aspotmar Danlantamal IV menyampaikam terima kasih atas kehadiran Tim dari Spotmar Mabesal dalam rangka memberikan Sosialisasi dan Supervisi Percepatan Program Kampung Bahari Nusantara.

“Semoga kita semua mendapat pencerahan dan arahan yang jelas, sehingga kita dengan jelas membuat langkah-langkah,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima SwaraKepri, Kamis malam.

Ia berharap pembentukan KBN tidak salah arah sesuai yang diharapkan oleh pimpinan dan akan bermanfaat bagi pemerintah daerah.

Sementara Paban VI Wiltasla Spotmar menjelaskan, tujuan kehadiran Tim dari Spormar Mabesal adalah untuk memberikan penjelasan tentang KBN mengingat Kepala Staf Angkatan Laut sangat intens sekali dengan Binpotmar.

“Bagaimana perkembangan KBN ditahun 2021, terutama dengan Pemda, PSR, perusahaan-perusaan yang ada, Bank serta keterlibatan dengan masyarakat, mengingat program KBN adalah untuk masyarakat dengan 5 klaster yaitu pedidikan, kesehatan, ekonomi, pertahanan serta pariwisata,”jelasnya.

“Dicari kesusahan dan yang dibutuhkan oleh masyarakat dilihat dari 5 klaster tadi, sedapatnya kita membantunya sehingga mendapat kemudahan,”pungkasnya./RD_JOE(r)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top