Sssst, Razia Narkoba di Kapal Kelud Diduga Bocor – SWARAKEPRI.COM
HUKRIM

Sssst, Razia Narkoba di Kapal Kelud Diduga Bocor

BATAM – swarakepri.com : Razia narkotika yang dilakukan oleh jajaran Ditresnarkoba Polda Kepri siang tadi, Rabu(4/3/2015) terhadap penumpang Kapal Motor(KM) Kelud yang bersandar di pelabuhan beton sekupang Batam diduga sudah bocor. Meskipun berhasil mengamankan 10 kilogram ganja, namun sang pemilik berhasil kabur.

Dari pantauan dilapangan personel Polisi berpakaian preman dan seragam dibantu tiga(3) anjing pelacak disiagakan untuk mengendus keberadaan barang haram yang diselendupkan ke Batam melalui kapal Kelud.

Sebelum Kapal Kelud bersandar di pelabuhan Sekupang, pemilik 10 kiligram ganja tersebut diduga sudah mengetahui keberadaan Polisi. Setelah kapal bersandar puluhan petugas langsung bergegas naik ke kapal dan memeriksa semua ruangan yang diduga menyembunyikan narkoba.

Seperti diketahui aparat Kepolisian Ditresnarkoba Polda Kepri mengamankan 10 Kilogram narkotika jenis ganja dari Kapal Motor(KM) Kelud saat bersandar di pelabuhan beton Sekupang Batam siang tadi, Rabu(4/3/2015) pukul 12.30 WIB.

Petugas menemukan dua buah koper warna coklat merek Polo yang ditaruh di Dek 4. Dan benar saja setelah dibuka dari salah satu koper polisi menemukan 10 paket ganja yang diperkirakan berbobot 10 kg. (red/AMOK)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − eleven =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top