STQH ke-X Lingga Resmi Ditutup – SWARAKEPRI.COM
Lingga

STQH ke-X Lingga Resmi Ditutup

STQH ke-X Lingga Resmi Ditutup, Jumat (10/3).foto: Ruslan

LINGGA – Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist atau STQH ke-X tingkat Kabupaten Lingga yang dipusatkan di halaman kantor Bupati Lingga resmi ditutup.

Dimana kegiatan yang dimulai sejak tanggal 4-11 Maret 2023 itu, ditutup langsung oleh Wakil Ketua LPTQ Kabupaten Lingga dengan mengucapkan selamat kepada seluruh peserta STQH ke-X tingkat Kabupaten Lingga.

Muhammad Nur selaku Ketua Dewan Hakim mengumumkan para pemenang STQH ke-X tingkat Kabupaten Lingga yang diperoleh dari hasil penjurian Seluruh Dewan hakim.

Hasil keputusan itu menetapkan para pemenang terbaik satu hingga harapan terbaik dua untuk setiap cabangnya.

Untuk juara umum berdasarkan jumlah poin terbanyak jatuh kepada Kecamatan Singkep Barat dengan jumlah nilai 72 poin. Hadiah berupa trofi dan bonus, diserahkan langsung oleh Bupati Lingga M. Nizar.

Sementara itu, Pemkab Lingga juga memberikan hadiah umrah kepada dua orang qori-qoriah dari Kecamatan Lingga dan Singkep Barat.

Wakil Ketua I LPTQ Kabupaten Lingga Junaidi Adjam mengucapkan selamat kepada para peserta STQH X Kabupaten Lingga.

“Dan selamat berjuang kembali kepada para peserta di ajang STQH tingkat Provinsi Kepri,” kata Junaidi, Jumat (10/3/2023).

Junaidi menyampaikan terima kasih kepada seluruh panita yang telah bekerja dengan baik, sehingga STQH ke-X tingkat Kabupaten Lingga dapat berjalan dengan sukses.

“Saya ucapkan selamat kepada para peserta yang telah meraih juara, semoga para peserta dapat lebih lagi dalam membaca Al-Qur’an,” kata ucapnya.

Kegiatan STQH ke-X tingkat Kabupaten Lingga ditutup dengan penurunan bendera STQH Kabupaten Lingga./Ruslan

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top