Syafei Pindah, Ridho Jabat Kasi Datun Kejari Batam | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Syafei Pindah, Ridho Jabat Kasi Datun Kejari Batam

BATAM – swarakepri.com : Jabatan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara(Kasi Datun) Kejaksaan Negeri Batam secara resmi diserah terimakan dari pejabat lama Syafei SH kepada pejabat baru Ridho Setiawan, pagi tadi, Senin(3/2/2014) di lantai 3 kantor Kejaksaan Negeri Batam.

Syafei sendiri mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Seksi Intelegen(Kasi Intel) di Kejaksaan Negeri Kelas I Pangkal Pinang, Provinis Bangka Belitung, sedangkan Ridho Setiawan sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus(Kasi Pidsus) Kejari Salatiga.

Dalam sambutannya Syafei mengaku selama bertugas di Kejari Batam sejak bulan Juni 2012 atau selama 18 bulan, tugas yang diembannya tidak terlalu banyak. Namun demikian Syafei mengaku sangat terkesan dengan Kota Batam karena penduduknya yang heterogen.

“Saya mohon doa restu agar dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru,” harapnya.

Sementara itu Ridho Setiawan yang menggantikan posisi Syafei sebagai Kasi Datun Kejari Batam mengaku sudah tidak asing lagi dengan Kota Batam karena sudah pernah bertugas di Batam sejak Tahun 2006 sampai 2010 lalu.

“Sebelumnya saya bertugas di Kejari Batam pada tahun 2006 sampai 2010, tahun 2010 sampai 2012 bertugas di Kejari Karimun, dan tahun 2012 bertugas di Kejari Salatiga, dan pada tanggal 29 Januari 2014 kembali bertugas di Batam sebagai Kasi Datun,” jelasnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Yusron SH sendiri dalam sambutannya mengatakan bahwa pergantian jabatan Kasi Datun diharapkan bisa menjadi suatu hal yang baik dalam menjalankan tugas.

“Apa yang ditorehkan Pak Syafei cukup menggembirakan, mudah-mudahan pak Ridho bisa melanjutkan tugas dengan lebih baik lagi,” jelasnya.

Seusai memberikan kata sambutan, acara serah terima jabatan Kasi Datun Kejari Batam kemudian dilanjutkan dengan penyerahan tanda kasih dari Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Batam.(redaksi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top