Takut Disodomi, Remaja di Batam Lompat dari Lantai 3 Ruko – SWARAKEPRI.COM
KRIMINAL

Takut Disodomi, Remaja di Batam Lompat dari Lantai 3 Ruko

BATAM – Seorang remaja putus sekolah berinisial MAN(17) nekat melompat dari lantai 3 kos-kosan pertokoan Panbil Mall Batam karena takut dicabuli(sodomi) seorang pria berinisial  HS(34), Jumat(1/10/2021).

Korban mengalami patah kaki dan patah tangan serta luka-luka dan sempat dirawat di IGD RS Camatha Sahidya Panbil.

Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Kepri AKBP Dhani Catra Nugraha mengatakan, setelah mendapatkan informasi terkait kejadian tersebut pihaknya mendatangi korban yang sedang dirawat di IGD RS Camatha Sahidya Panbil.

“Hasil interogasi bahwa korban sudah beberapa kali di cabuli tersangka dan pada pukul 04.00 WIB dini hari pelaku mendatangi kos-kosan korban sambil mendobrak pintu. Dikarenakan korban takut sehingga melompat dari lantai 3,”ujarnya, Jumat(8/10/2021).

Polisi kemudian menangkap tersangka berinisial HS(34).

Dani menjelaskan, modus operandi yang dilakukan tersangka adalah dengan membujuk korban untuk melakukan perbuatan cabul dengan memberikan uang dan tempat tinggal bersama.

“Cabul yang dilakukan tersangka dengan cara melakukan sodomi terhadap korban. Dari pengakuan tersangka sudah empat kali melakukan terhadap korban. Dimana tersangka sudah mengenal korban mulai bulan April 2021 lalu,”ujarnya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 82 ayat (1) Undang-undang Nomor 17 Tahun 2016 sebagaimana atas perubahan atas Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan anak, dengan ancaman pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp5 miliar./EDW

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top