Terbaik Pertama Musrenbang 2020, Kelurahan Dompak Targetkan Majukan Pariwisata – SWARAKEPRI.COM
Tanjung Pinang

Terbaik Pertama Musrenbang 2020, Kelurahan Dompak Targetkan Majukan Pariwisata

Kelurahan Dompak Raih Penghargaan terbaik pertama Musrenbang Tingkat Kelurahan Kota Tanjungpinang, Rabu(11/3/2020)./Foto: Ismail/swarakepri.com

TANJUNGPINANG – Kelurahan Dompak meraih penghargaan terbaik pertama dalam pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan(Musrenbang) Tahun 2020 tingkat Kelurahan Kota Tanjungpinang.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul saat pada pembukaan Musrenbang tingkat Kota Tanjungpinang di Hotel CK Tanjungpinang, Rabu (11/3/2020).

Lurah Dompak, Heri Susanto mengatakan, Kelurahan Dompak sudah tiga kali meraih gelar terbaik dalam Murenbang tingkat Kelurahan di Kota Tanjungpinang.

“Tahun 2017 lalu kita terbaik tiga, 2018 kita terbaik 2, 2019 kosong, dan akhirnya di tahun 2020 alhamdulillah kita terbaik 1 dari 18 kelurahan yang ada di Tanjungpinang,” ujar Heri kepada Swarakepri, Rabu sore.

Heri juga berharap, semua usulan dibidang insfratruktur, sosial budaya dan ekonomi masyarakat dapat diakomodir dalam Musrenbang tingkat Kota Tanjungpinang.

“Baik dari infrastruktur, sosial budaya dan ekonomi masyarakat, itu sudah kita masukkan, sudah kita bagi per prioritas. Semoga di Musrenbang Kota Tanjungpinang ini dapat diakomodir,” ujarnya.

Kata Heri, tahun ini kelurahan Dompak menargetkan untuk memajukan wisata di Pulau Dompak.

“Kita akan coba membuka dan memajukan pariwisata Tanjung Siambang dan pantai Tanjung Setumu untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Nantinya masyarakat Dompak bisa berjualan di sana. Kita juga memiliki potensi alam yang baik, itu sedang kita gali,”jelasnya.

“Kami berharap yang terbaik, kami sebenarnya tidak mengejar prestasi ini, yang paling penting sekarang ini bagaimana usulan kami bisa masuk dan terealisasi di tahun ini,” pungkasnya.

(Ismail)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top