Terkendala Solar, Proyek Kawasan Wisata Bukit Tumang Terhenti Sementara | SWARAKEPRI.COM
Lingga

Terkendala Solar, Proyek Kawasan Wisata Bukit Tumang Terhenti Sementara

LINGGA – Pembangunan kawasan wisata Bukit Tumang yang berada di Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga terhenti sementara akibat terkendala solar untuk mengoperasikan alat berat milik PT Kartika Teguh Karya.

Azmi, salah satu staf PT Kartika Teguh Karya mengungkapkan, alat berat tidak beroperasi beberapa hari terakhir. Meski demikian, pihaknya sedang mencari solusi atas kendala yang tersebut.

“Sudah hampir 3 hari ini aktivitas pengerjaan terhenti karena solar tak ada untuk pengoperasian alat berat” kata Azmi kepada swarakepri.com, Jumat (26/07/19)

Menurutnya solar yang dimiliki perusahaan saat ini tidak dapat digunakan karena bercampur dengan air. Apabila dipaksakan dapat mengakibatkan kerusakan pada alat berat tersebut.

“Kami punya solar tapi solarnya bercampur dengan air, sudah ada beberapa alat berat yang rusak akibat dari minyak solar tersebut,” terangnya.

Meski demikian, Azmi mengatakan bahwa pihaknya sedang mencari solusi agar proyek yang ditangani bisa terus berjalan dan bisa selesai tepat waktu.

Seperti diketahui kawasan wisata Bukit Tumang ini direncanakan menjadi taman wisata primadona masyarakat Kabupaten Lingga.

 

 

Penulis : Ruslan

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × five =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top