Tim Audit Itjen Kemhan RI Beri Penghargaan Kepada RSAL dr.MDTS Tanjungpinang – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Tim Audit Itjen Kemhan RI Beri Penghargaan Kepada RSAL dr.MDTS Tanjungpinang

Tim Audit Itjen Kemhan RI Beri Penghargaan Kepada RSAL dr.MDTS Tanjungpinang./Foto: MJA/Dispen RSAL dr. MDTS.

KEPRI – Setelah seminggu lamanya terhitung mulai dari tanggal 18 sampai dengan 24 Mei 2022 Tim Audit Itjen Kemhan RI melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (RSAL) dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang terhadap pengelolaan dana PNBP Yanmasum dan BPJS RSAL setempat, hari Rabu siang (24/05/2022) bertempat di ruang rapat Karumkit menutup kegiatan tersebut dengan ditandai penyerahan hasil Wasrik Itjen Kemhan RI oleh Ketua Tim Audit Kolonel Lek Amin Bagiono kepada Karumkital dr. Midiyato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Edwin M. Kamil.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Audit Itjen Kemhan RI Kolonel Lek Amin Bagiono dalam sambutannya menyampaikan, rasa terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Karumkital dr. Midiyato Suratani beserta staf atas penerimaan dan kerjasamanya selama tim melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan, sehingga tim dapat melaksanakan tugas dengan lancar sesuai program dan alokasi waktu yang ditetapkan.

Berdasarkan hasil pengawasan dan pemeriksaan, Tim Wasrik masih menemukan beberapa hambatan terkait pelaksanaan tugas. Sehingga tim menyampaikan bahwa beberapa temuan dan rekomendasi tersebut segera ditindak lanjuti dan harapannya tidak akan menjadi temuan berulang baik oleh Aparat Pengawas Internal maupun Eksternal.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − fifteen =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top