Tim Gugus Pemkab Lingga Bubarkan Warga yang Nongkrong di Keramaian – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Tim Gugus Pemkab Lingga Bubarkan Warga yang Nongkrong di Keramaian

Tim Gugus Pemkab Lingga Bubarkan Warga yang Nongkrong di Keramaian/foto: Ruslan Swarakepri.com

LINGGA-Tim Gugus Tugas Kabupaten Lingga bersama TNI-Polri bergerak ke tempat-tempat keramaian untuk mengimbau para warga yang masih nongkrong dan keluyuran di luar rumah. Kegiatan ini dipimpin langsung Kabag Ops Polres Lingga, Kompol Rusdiwantoro dan tim berkeliling di pusat Dabo Singkep, Kamis (26/3/2020).

Tim juga singgah di kedai kopi yang ada di Dabo Singkep dan membubarkan warga yang sedang berkumpul, kemudian pasar juga tak luput dari penyisiran tim Gugus.

Kabag Ops Polres Lingga, Kompol, Rusdwiantoro mengatakan, kegiatan ini berdasarkan perintah Bupati Lingga tentang antisipai penyebaran Covid-19.

“Kita membubarkan masyarakat yang sedang nongkrong di kedai kopi, selain itu, kita juga berkeliling di pusat keramaian lainnya di Dabo Singkep, di sana kita memberikan imbauan,” jelas Rusdiwantoro.

Salah seorang pemilik kedai kopi, Deni berterimakasih atas tindakan pemerintah daerah yang melakukan imbauan terhadap masyarakat, karena saat ini sedang masa darurat penyebaran virus Corona.

“Saat ini saya merasa khawatir akan penyebaran virus Corona. Terima kasi kepada pemerintah yang telah bertindak cepat,” katanya.

(Ruslan)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top