Tim Penggerak PKK Singkep Barat Bagikan 350 Paket Takjil dan 400 Masker – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Tim Penggerak PKK Singkep Barat Bagikan 350 Paket Takjil dan 400 Masker

Tim Penggerak PKK Singkep Barat Bagikan 350 Paket Takjil dan 400 Masker kepad masyarakat, Jumat(1/5/2020)./Foto: Ruslan/swarakepri.com

LINGGA – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesehatah Keluarga (PKK) Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga membagikan 350 paket Takjil dan 400 Masker bagi pengendara jalan di simpang tiga Air Merah Kelurahan Raya, Singkep Barat, Jumat(1/5/2020) sore.

Kegiatan ini turut dihadiri, Camat Febrizal Taupik dan Sekcam Wirda Ningsih dan staf Kecamatan Singkep Barat serta Lurah Raya Andika Istianti

Ketua Penggerak PKK Kecamatan Singkep Barat, Sushenni mengatakan, kegiatan pembagian masker ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Pembagian masker yang kita laksanakan ini sesuai dengan anjuran pemerintah bahwa setiap orang yang bepergian wajib memakai masker untuk mencegah penularan Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Sekcam Singkep Barat, Wirda Ningsih mengatakan pihaknya senantiasa melakukan kegiatan sosial dan turun ke masyarakat untuk melakukan sosialiasi mencegah penularan Covid-19.

“Syukur alhamdulilah, Pak Camat terus gencar dalam kegiatan-kegiatan sosial dan turun ke masyarakat di setiap desa untuk melakukan sosialisasi pencegahan Covid 19,” ujarnya.

Kata dia, sampai hari ini Kecamatan Singkep Barat masih dijauhkan dari Covid-19.

“Alhamdulilah sampai hari ini khusus kecamatan Singkep Barat, kita masih dijauhkan dari Covid 19,” ucapnya.

Camat Singkep Barat, Febrizal Taupik mengatakan kegiatan ini dilakukan atas kerjasama dan koordinasi yang baik antara pihak Kecamatan, Kelurahan dan Tim Penggerak PKK Singkep Barat.

“Hal ini kita lakukan untuk mengurangi beban masyarakat dalam situasi pendemi Covid-19,” jelasnya.

Kata dia, kegiatan ini juga akan terus dilanjutkan di wilayah lain di Kecamatan Singkep Barat.

“Kami mendukung sepenuhnya kegiatan ini, semoga ini menjadi amal ibadah kita bersama untuk mencegah Covid-19,”pungkasnya.

(Ruslan)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top