Tio Aseng Ditemukan Tewas di Gudang Karet Tanjung Batu | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Tio Aseng Ditemukan Tewas di Gudang Karet Tanjung Batu

Jasad Tio Aseng penjaga gudang karet di Tanjung Batu Kota Kecamatan Kundur saat ditemukan sudah tidak bernyawa, Selasa (30/4/2019). (Foto/Istimewah)

KARIMUN – Pria penjaga gudang karet, Tio Aseng (71) warga Dusun II Desa Sebele Kecamatan Kundur Utara Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ditemukan tewas diatas ranjang tempat tidurnya di Gudang Karet milik Budi, Selasa (30/4/2019) di Tanjung Batu Kota. Kini jenazah korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.

Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto ketika dikonfirmasi melalui awak media membenarkan kejadian itu. Dikatakan, temuan itu pertama sekali diketahui rekan kerja korban, Hendra sekira Pukul 09.00 WIB. Pagi itu Hendra yang keseharianya bekerja sebagai buruh harian di gudang karet tersebut memanggil korban. Namun tidak ada jawaban.

Penasaran karena tidak ada jawaban dari korban, Hendra pun masuk kedalam gudang yang juga tempat tinggal korban. Saat masuk, Hendra melihat korban masih posisi tertidur diatas ranjangnya. Selanjutnya Hendra mencoba membangunkan korban, namun korban sudah terkujur kaku tidak bernyawa

Mendapati hal itu, Hendra memberitahukan temuan itu kepada Tau Chua yang juga rekan kerja korban yang diyeruskan kepada pemilik gudang, Budi dan ke Mapolsek Kundur. Mendapat informasi, personil Polsek Kundur langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Bersama rekan kerja korban, Polisu mengevakuasi jenazah korban ke Puskesmas Tanjung Batu Kota untuk diotopsi. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di jasad korban. Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui apa penyebab kematian korban. Kini kasus itu sudah ditangani Mapolsek Kundur.

 

Penulis : Hasian

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Terdepan di Kepri

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top