Truk Kontainer Tabrak Pohon Didepan RM Cianjur | SWARAKEPRI.COM
PERISTIWA

Truk Kontainer Tabrak Pohon Didepan RM Cianjur

Petugas Perkimtan melakukan evakuasi pohon yang tumbang (Foto : Shafix)

BATAM – Satu mobil truk kontainer bermuatan 20 fit mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raja Fisabililah depan Rumah Makan Cianjur, Batam Center, Batam, Rabu(7/8/2019) pukul 16.15 WIB.

Rian, salah satu saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, mobil tersebut berjalan dari arah Engku Putri menuju Jalan Raja Haji Fisabilillah dan berupaya menyalip sebuah mobil didepannya lewat jalur kiri. Akibatnya truk tersebut menabrak sebuah pohon yang berada di pinggir jalan.

“Mobil truk tadi dari arah Engku Putri sana bang, hendak menyalip dari sebelah kiri, terus bagian atas truknya nyangkut di pohon itu, saya kira kontainernya mau jatuh ternyata tidak, pohonnya saja yang patah,” jelasnya.

Pantauan swarakepri.com, lalu lintas di lokasi kejadian sempat terhenti akibat kecelakaan tersebut. Warga sekitar langsung membersihkan puing-puing pohon untuk memperlancar arus jalan.

“Untung saja tidak ada korban disini bang, kalau tadi mobil yang disalip tidak kencang kedepan mungkin mobil tersebut tertimpa oleh pohon,” pungkas Rian.

Sementara itu petugas Dinas Perumahan Rakyat, Pemukiman dan Pertanaman (Perkimtan) Kota Batam langsung bergerak cepat melakukan evakuasi pohon tumbang.

Tampak satu unit mobil milik Perkimtan diturunkan ke lokasi untuk mengevakuasi pohon yang tumbang. Sekitar 30 menit, pohon tumbang tersebut berhasil dievakuasi dan arus jalan kembali lancar.

 

Penulis : Shafix

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top