Unik, Camat Singkep Barat Salurkan Bantuan di Pantai – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Unik, Camat Singkep Barat Salurkan Bantuan di Pantai

Foto: Ruslan Swarakepri.com

LINGGA – Camat Singkep Barat Febrizal Taufik membagikan dana BLT dan BTT di empat Desa yakni Sungai Harapan dilaksanakan Pantai Dok, Kuala Raya dilaksanakan Pantai Lomba Sampan Layar, Sungai Buluh dilaksanakan Pantai Pane, dan Desa persiapan Air Batu pada Rabu (9/9/2020).

Febrizal Taupik mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan di daerah Pantai setiap desa sebagai bentuk promosi kita agar pantai yang indah di wilayah kecamatan Singkep Barat dikenal luas oleh para pengunjung serta masyarakat Lingga.

”Saat ini Pantai Pane Desa Sungai Buluh yang sering kali dikunjungi masyarakat pada hari libur, selain itu tidak tertutup kemungkinan bahwa akses jalan kita pun diperhatikan oleh pemerintah, kalau Pantai Pane sudah menjadi objek wisata yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan di hari libur,” jelas Taufik.

Taufik juga berharap  perlu perhatian Pemerintah Provinsi mengenai akses jalan menuju lokasi tampat – tempat  wisata yang saat ini perlu perbaikan terutama dari pelabuhan Jagoh menuju Sungai Buluh.

Sementara untuk pembagian dana BLT dan BTT yang disalurkan pada setiap desa yakni, desa Sungai Buluh sebanyak 229 KK, dana BTT Kabupaten, desa Sungai Harapan sebanyak 69 KK BLT Dana Desa (DD), desa Kuala Raya sebanyak 132 KK, BLT Dana Desa ( DD) dan 42 KK dana BTT Kabupaten, dan desa Air Batu sebanyak 51 KK BTL Dana Desa (DD) yang disalurkan.

(Ruslan)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top