Usai Imlek, Pasar Malam Kota Lama Tanjungpinang Diadakan 1 Minggu Sekali – SWARAKEPRI.COM
Tanjung Pinang

Usai Imlek, Pasar Malam Kota Lama Tanjungpinang Diadakan 1 Minggu Sekali

Wali Kota Tanjungpinang, H.Syahrul./Foto: Ismail/swarakepri.com

TANJUNGPINANG – Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengatakan bahwa pasar malam Kota Lama Tanjungpinang akan diadakan setiap satu minggu sekali usai perayaan Tahun Baru Imlek 2020.

“Usai Imlek tahun ini akan ada Pasar Malam di Kota Lama Tanjungpinang,” ujarnya di Gedung Serbaguna Wijaya Pura Perumahan Bukit Raya,Kamis(23/1/2020).

Lelaki yang kerap disapa Ayah menjelaskan, setelah perayaan imlek tahun ini selesai, akan diadakan rapat untuk agenda Pasar Malam yang akan dilaksanakan di sekitar Jl Merdeka, Kota Tanjungpinang.

“Untuk menghidupkan kembali Kota Lama kita ini, Ayah akan berjuang untuk memenuhi permintaan masyarakat, bahkan pasar malam ini juga nantinya akan menambah perekonomian masyarakat yang selama ini belum maksimal,” jelasnya.

Ayah menuturkan, bahwa jika ada masyarakat meminta melaksanakan kegiatan yang positif dan tujuannya baik, maka dirinya akan berusaha memenuhi permintaan masyarakat tersebut.

“Semoga semua yang akan kita lakukan, dapat terlaksana dengan lancar dan dijabah oleh Allah SWT sehingga Kota Lama kembali berseri dan hidup,” tuturnya.

Diketahui, permintaan masyarakat tersebut diutarakan pada saat Wako Tanjungpinang bersama Istrinya berkeliling menghadiri meriahnya Bazar Imlek tanpa pengawalan dan diagendakan oleh Humas Setdako Tanjungpinang pada, Rabu (22/1/2020) malam.

 

 

(Ismail)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top