Wabup dan Ketua DPRD Lingga Ikut Tambal Jalan Berlubang di Singkep Barat – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Wabup dan Ketua DPRD Lingga Ikut Tambal Jalan Berlubang di Singkep Barat

ketua DPRD kabupaten Lingga Ahmad Nasiruddin/Foto: Ruslan Swarakepri.com

LINGGA – Camat Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Febrizal Taufik mengintruksikan seluruh Kepala Desa yang ada di wilayahnya untuk ikut gotong royong karena kondisi jalan sudah rusak dan sangat berbahaya bagi pengguna jalan.

Goro yang dilakukan adalah menambal bagian jalan yang berlubang dengan menggunakan adukan semen, selain itu juga dilakukan perluasan badan jalan.

Menariknya, Wakil Bupati Lingga M. Nizar dan ketua DPRD, Ahmad Nashiruddin juga ikut gotong royong.

Febrizal Taufik, selaku Inisiator sekaligus didampingi personil Polsek Singkep Barat dan Babinsa setempat memimpin langsung kegiatan Goro di titik-titik rawan yang ada.

Taufik mengimbau masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendara. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kades yang telah ikut hadir dan keterlibatan dalam kegiatan ini.

Sementara Wabup Lingga Muhammad Nizar menyempatkan waktu di sela-sela kunjungan kerjanya ke Dabo Singkep untuk memberikan apresiasi kepada pihak kecamatan sekaligus ikut terlibat dalam kegiatan di lapangan.

“Dengan adanya keterlibatan pimpinan dalam segala bentuk kegiatan di lapangan bersama masyarakt merupakan wujud keharmonisan hubungan sebab pemimpin adalah wakil raykat yang juga dipilih oleh rakyat sehingga seyogannya mendengar dan merespon keluhan masyarakat,” ungkap Nizar.

Adapun kegiatan tersebut meliputi titik rawan seperti, Air Sepikul, Kelurahan Raya, Bukit Keliling, Bukit Belah, Desa Sungai Harapan, Kuala Raya, Sungai Buluh dan Desa Jagoh. Sementara, Desa lain yang berada di pesisir memberikan kontribusinya dengan membantu semen dan kebutuhan lainnya.

(Ruslan)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top