Wali Kota Batam "Jamu" Kalangan LSM dan Ormas | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Wali Kota Batam “Jamu” Kalangan LSM dan Ormas

BATAM – swarakepri.com : Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan memberikan jamuan makan siang kepada puluhan Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM) dan Organisasi Kemasyarakatan(Ormas) yang ada di Batam, siang tadi, Kamis(2/1/2014) di Restoran Saung Sunda, Batam Center.

Dari pantauan awak media ini, acara jamuan makan siang sekaligus silaturahmi untuk mengawali awal tahun 2014 yang disuguhkan Wali Kota Batam tersebut tergolong istemewa karena turut juga dihadiri oleh para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD) dan beberapa Camat yang ada di Pemko Batam.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Batam menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kalangan LSM dan Ormas atas dukungan yang selama ini telah diberikan untuk membantu kelancaran pembangunan di Batam.

“Dukungan LSM sangat kita hargai,” ujar Dahlan.

Dahlan juga menyoroti masalah bantuan dana pembinaan dari Pemerintah Kota Batam kepada LSM dan Ormas.

“Bantuan akan kita berikan selama persyaratan dipenuhi seperti Akte Notaris,NPWP Kantor dan Nomor Rekening,” jelasnya.

Terkait keberadaan LSM yang berfungsi sebagai kontrol sosial di Masyarakat, Dahlan berharap agar kalangan LSM dan Ormas juga bertanggung jawab untuk menjaga keamanan di Batam.

“Saya berharap kita semua bertanggung jawab untuk mengamankan Batam, karena kita semua akan rugi jika kondisi keamanan Batam terganggu’ tegas Dahlan.

Sementara itu Presiden NATO, Parlaungan Siregar yang mewakili kalangan LSM dan Ormas untuk memberikan sambutan mengharapkan Wali Kota Batam bisa menjalin komunikasi yang aktif dengan kalangan LSM dan Ormas.

“Sebagai penyangga kota Batam, Informasi lebih berharga dari materi. Untuk kami meminta pak Dahlan bisa membangun Komunikasi yang aktif,” tegasnya.(red)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top