Walikota Batam Pastikan akan Reshuffle Pejabat SKPD Batam – SWARAKEPRI.COM
Headlines

Walikota Batam Pastikan akan Reshuffle Pejabat SKPD Batam

BATAM – swarakepri.com : Walikota Batam, Ahmad Dahlan memastikan akan segera melakukan reshuffle pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD) yang ada dilingkungan Pemerintah Kota Batam.

“Any time reshuffle akan kita lakukan. Paling cepat bulan ini dan paling lambat bulan desember 2013,” ujar Dahlan seusai mengikuti upacara HUT RI ke-68 di Lapangan Tumenggung Abdul Jamal,hari ini, Sabtu(17/8/2013).

Terkait rencana reshuffle pejabat SKPD Pemko Batam tersebut, nama-nama para pejabat yang akan direshuffle kini santer beredar dikalangan media. Informasi yang berkembang para pejabat yang mengisi jabatan strategis akan direshuffle dengan berbagai alasan.

Salah seorang pejabat Pemko Batam kepada swarakepri mengaku rencana reshuffle saat ini terus menjadi pembahasan serius dikalangan para pejabat SKPD. Ia mengaku reshuffle kali ini sarat kepentingan politik karena banyaknya tekanan-tekanan dari berbagai pihak untuk mengganti pejabat tertentu.

“Paling banyak tekanan datang dari unsur pimpinan dewan,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya bahwa pada bulan Agustus 2013 ini Walikota Batam, Ahmad Dahlan dikabarkan akan melakukan reshuffle pejabat SKPD mulai dari eselon I sampai eselon IV.

Berdasarkan informasi yang dihimpun swara kepri dilapangan, perombakan pejabat SKPD Pemko Batam ini dilakukan karena banyaknya laporan dari masyarakat yang mengeluhkan kinerja beberapa kepala SKPD yang tidak memuaskan.(red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top