Wanita Bugil Ditemukan Nelayan di Tengah Laut – SWARAKEPRI.COM
NASIONAL

Wanita Bugil Ditemukan Nelayan di Tengah Laut

SUBANG – Seorang wanita bugil tanpa identitas ditemukan nelayan terapung di tengah laut kawasan perairan Pondok Bali, Kecamatan Legonkulon, Subang, Selasa(6/9/2016) pagi.

 

Informasi yang dihimpun, penemuan ini bermula ketika kapal nelayan tersebut hendak menuju Tempat Pelelangan Ikan (TPI) KUD Mina Fajar Sidik Blanakan untuk berlabuh.

 

Saat melintas di perairan Pondok Bali Kecamatan Legonkulon, Subang, nakhoda kapal, Sakro, mendengar suara teriakan wanita meminta pertolongan. Ketika diperiksa, suara tersebut ternyata berasal dari seorang wanita dalam kondisi terapung di laut, dengan tubuh telanjang bulat.

 

Sakro bersama beberapa ABK kemudian melakukan pertolongan dan menaikkan wanita malang tersebut ke atas kapal, serta memberinya pakaian, celana dan jaket.

 

Begitu berlabuh di TPI KUD Fajar Sidik Blanakan, mereka langsung menyerahkan wanita itu ke petugas Polsek Blanakan. Selanjutnya, aparat kepolisian dibantu Satpam TPI mengevakuasi wanita tersebut ke Puskesmas Blanakan untuk mendapat pertolongan medis.

 

Namun, begitu tiba di puskesmas, wanita itu sempat berupaya melarikan diri, tapi berhasil diamankan kembali oleh petugas.

 

“Saat ini, korban masih dilakukan pemeriksaan di Polsek Blanakan untuk menelusuri asal-usul dan penyebab terdampar di laut,”ujar Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, Selasa (6/9/2016).

 

Petugas sendiri, tutur Kapolres, sempat kesulitan mengungkap identitas korban, karena jawabannya kerap ngaco layaknya orang yang terganggu kejiwaannya. Setelah beberapa kali ditanya, korban mengaku bernama Dini (35), warga Ciwidey, Bandung.

 

“Tapi ketika ditanya mengenai keluarganya dan penyebab terdampar di laut, jawaban korban tidak nyambung. Kasus ini masih didalami petugas,” pungkasnya.

 
Sumber : okezone

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top