Warga Lapor Warnet Bikin Resah, Polsek Balai Gelar Razia | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Warga Lapor Warnet Bikin Resah, Polsek Balai Gelar Razia

KARIMUN – Menindak lanjuti laporan warga yang merasa resah dan terganggu keberadaan Warnet (Warung Internet) yang buka selama 24 jam yang didominasi Anak-anak dan anak punk didaerahnya, Kepolisian Sektor (Polsek) Balai jajaran Polres Karimun menggelar razia bersama 3 Pilar, Senin (1/7/2019) malam.

Hasilnya Anak-anak dibawah umur dan anak punk yang biasa nongkrong bermain Game Online dan Browsing Internet, dibubarkan alias disuruh pulang kerumah masing-masing karena sudah larut malam dan menganggu ketentraman warga sekitar Kampung Sidomulyo Kelurahan Tanjung Balai Kecamatan Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono, S.I.K kepada media ini mengatakan bahwa razia 3 Pilar yang digelar pihaknya atas laporan warga Kampung Sidomulyo itu, guna memberikan rasa aman dan kenyamanan warga sekitar serta memelihara dan meningkatkan kondusifitas situasi Kamtibmas diwilayah hukumnya.

Giat yang digelar bersama 3 Pilar (TNI-Polri dan Pemkab Karimun_red) juga bertujuan agar terciptanya sinergitas 3 Pilar yang diwakilkan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah setempat. Selain itu, tujun lainya adalah guna terjalinnya kemitraan, koordinasi serta silaturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas, Babinsa  dengan warga binaannya.

“Sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan aman ditengah-tengah masyarakat, khususnya di Kecamatan Karimun,” tegas Budi.

 

Penulis : Hasian

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 3 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top