WEMADE Lansir Proyek NILE di Ajang Korea Blockchain Week 2022 – SWARAKEPRI.COM
BISNIS

WEMADE Lansir Proyek NILE di Ajang Korea Blockchain Week 2022

SEOUL – Wemade melansir laman promosi (teaser page) platform NFT, NILE (NFT is Life Evolution), di ajang Korea Blockchain Week 2022 (KBW). Di laman promosi ini, pengguna dapat melihat koleksi NFT dan proyek DAO, serta seluruh ekosistem NILE yang akan menghadirkan evolusi dalam keseharian kita.

Pertama, “London Underground 264”, karya ilustrator Zeeha dan Locho, akan dipamerkan. “London Underground 264” adalah representasi pixel art dari 264 stasiun kereta bawah tanah London (London Underground).

Karya seni ini dapat dibeli pada platform NILE. Hadiah khusus, seperti bonus saat karya seni diperdagangkan, akan diberikan kepada pembeli.

Sebagai DAO perdana pada WEMIX, WONDER DAO (WEMIX On-chain Network of Decentralized Ecosystem Regulator) juga turut diluncurkan. WONDER DAO adalah salah satu dari 40WONDERS yang menjadi bagian dari ekosistem WEMIX, serta pertama kali dilansir oleh Wemade.
Pengguna yang mengikuti DAO akan memperoleh hak sebagai mitra node council dan dapat terlibat dalam pengambilan keputusan.

Platform media sosial Web3 milik Frienkly, Tangled, akan menjalani debutnya pada platform NILE. Di Tangled, pengguna dapat membuat karakter NFT-nya sendiri dan memakainya ketika bersosialisasi dengan teman-teman.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 12 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top