Wemade Tanamkan Investasi Strategis pada Proyek M2E SNKRZ – SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Wemade Tanamkan Investasi Strategis pada Proyek M2E SNKRZ

SEOUL – Wemade Co., Ltd. (CEO Henry Chang) menanamkan investasi strategis pada proyek M2E (Move-to-Earn) generasi baru SNKRZ. Pengguna SNKRZ dapat berolahraga dan memperoleh koin sebagai hadiah.

SNKRZ menjalankan model bisnis berkelanjutan dengan menambahkan konsep LAND yang terhubung dengan peta di dunia nyata pada model bisnis M2E. Maka, pengguna dapat membeli NFT sneaker dan berolahraga untuk memperoleh koin. Lalu, koin ini dapat dipakai untuk melakukan perbaikan NFT atau meningkatkan level.

NFT dari SNKRZ mendominasi peringkat penjualan OpenSea (lokapasar NFT yang pertama dan terbesar di dunia) berdasarkan volume selama 30 hari terakhir di blockchain Klaytn. Hal ini mencerminkan kesuksesan awal dari proyek tersebut.

Wemade berinvestasi pada berbagai jenis perusahaan dan proyek blockchain. Wemade baru saja mendapat sambutan positif atas kesuksesan investasinya pada metaverse di segmen luxury fashion koin TAVA dari ALTAVA, dan platform short-form pertama di Korea Selatan, koin FANC dari CELEBEe.

Wemade aktif berinvestasi pada proyek blockchain yang memiliki kegunaan atau kasus penggunaan praktis, serta mencapai kesuksesan hingga saat ini. Investasi baru pada SNKRZ diperkirakan mendatangkan imbal hasil yang tinggi sekaligus berkontribusi terhadap ekspansi ekosistem Wemix.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × two =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top