WNA asal Tiongkok Tewas Bunuh Diri di Batam | SWARAKEPRI.COM
BATAM

WNA asal Tiongkok Tewas Bunuh Diri di Batam

Lompat dari Lantai 5 Rumah Sakit Awal Bros

BATAM – swarakepri.com : Salah satu warga negara asing(WNA) asal Tiongkok bernama Tien Quen Lai(41) ditemukan tewas di area parkir Rumah Sakit Awal Bros Batam pagi tadi, Selasa(10/2/2015) pukul 04.50 WIB. WNA yang bekerja di Sindo Marine Tanjung Uncang Batam ini diduga tewas bunuh diri setelah melompat dari jendela kamar 558 yang berada di lantai 5 Rumah Sakit Awal Bros tempat ia sedang dirawat.

Saat ditemukan pertama kali oleh seorang karyawan RSAB, posisi korban terlentang dan sudah tidak sadarkan diri. Perisitiwa tersebut kemudian langsung dilaporka ke petugas UGD untuk mendapatkan pertolongan. Namun naas, nyawa korban sudah tidak tertolong dan meninggal pada pukul 05.30 WIB.

Manager Pengembangan Bisnis RS Awal Bros, dr Shinta Trilusita kepada wartawan mengatakan korban diduga bunuh diri dengan cara melompat dari ruangan tempat ia dirawat setelah berhasil mencongkel dan merusak engsel jendela yang ada.

“Pasien melompat dari jendela kamar yang terkunci, sebelum lompat jendela kamar diduga dicongkel korban terlebih dahulu,” ujarnya siang tadi, Selasa(10/2/2015) di lantai 6 RSAB.

Shinta juga mengatakan perawat RSAB terakhir bertemu korban pukul 03.40 WIB saat membantu korban buang air kecil (BAK). Korban sendiri tidak memiliki keluarga di Batam. Dan selama dirawat, biaya semuanya dibiayai ole pihak perusahaan.

“Dia pernah mengatakan kepada salah satu perawat ingin pulang ke negaranya. Tapi terkendala karena kondisinya yang sedang sakit,” teranganya.

Korban sendiri dirawat di RSAB sejak tanggal 7 Februari 2015 karena menderita sakit paru-paru dan penyakit dalam. Selama dirawat korban ditangani oleh dokter spesialis paru dan spesialis penyakit dalam.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Asep Safruddin ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan WNA asal Tiongkok tewas bunuh diri di Rumah Sakit Awal Bros Batam. “Laporannya sih bunuh diri. Saat ini kita masih selidiki dan kembangkan,” ujarnya.(red/id)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Terdepan di Kepri

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top