YKB Kepri Bagikan Sembako ke Masyarakat Pesisir di Nongsa Batam – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

YKB Kepri Bagikan Sembako ke Masyarakat Pesisir di Nongsa Batam

YKB Kepri saat meninjau tempat pengrajin pembuatan kain tenun dan batik di PKK Kelurahan Ngenang Kecamatan Nongsa Kota Batam./Foto: Humas Polda Kepri

BATAM – Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari(YKB) Daerah Kepri, Sinche Aris Budiman didampingi Wakil Ketua Fitri Kusa bersama jajaran pengurus mengunjungi masyarakat Pesisir Pulau Senat dan Pulau Ngenang, Kecamatan Nongsa, Batam, Selasa(23/3/2021). Kegiatan ini digelar dalam rangka HUT YKB ke-41 tahun 2021.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt menjelaskan, kegiatan yang dilakukan adalah silahturahmi dengan masyarakat setempat dan pemberian tali asih berupa sembako kepada masyarakat pesisir Pulau Selat Desa dan Pulau Ngenang.

“Adapun jumlah sembako yang dibagikan di Pulau Selat Desa sebanyak 47 paket sembako dan 28 paket sembako di Pulau Ngenang Kecamatan Nongsa, Kota Batam,” ujarnya.

Kata Harry, kegiatan selanjutnya adalah melaksanakan peninjauan di tempat pengrajin pembuatan kain tenun dan batik di Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kelurahan Ngenang Kecamatan Nongsa Kota Batam.

“Organisasi PKK ini merupakan organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia,”pungkasnya./RD_JOE(r)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top