Yusril Optimis PBB Capai Target 4 Persen di Pemilu 2019 | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Yusril Optimis PBB Capai Target 4 Persen di Pemilu 2019

BATAM – Jelang Pemilu 2019 Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra melakukan kunjungan silaturahmi dan konsulidasi bersama seluruh Kader Partai PBB, se-Kepulauan Riau (Kepri) serta Kabupaten dan Kota.

Pertemuan tersebut di adakan di salah satu posko kemenangan yang bertempat di Villa Bukit Senyum, Batuampar, Batam pada Sabtu (6/4/2019).

Yusril Ihza Mahendra mengatakan, Pemilu 2019 ini, Ia optimis PBB akan meraih target empat persen baik di tingkat Provinsi, Kabupaten dan pusat.

“Kita berharap di Kepri PBB lebih kuat dibandingkan dengan waktu yang lalu, dan semua pengurus mempunyai target, meloloskan PBB di atas 4 persen, sehingga kembali ke pihak fraksi baik DPR RI, DPRD provinsi maupun Kabupaten/Kota,” ujar Yusril Ihza Mahendra.

Yusril juga mengungkapkan, untuk pencapaian target sebanyak 4 persen, DPP sudah melakukan kampanye door to door dengan melakukan pemasangan stiker ke sejumlah rumah, serta melakukan wawancara kepada masyarakat untuk lebih memperkenalkan partai PBB.

“DPP sudah melakukan kampanye dor to dor dengan melakukan pemasangan stiker ke rumah-rumah masyarakat, tidak hanya sekedar ditempel, kita juga bicara dan wawancara langsung kepada pemilik rumah, untuk menjelaskan tentang PBB,” ungkap Yusril.

Dengan adanya kegiatan seperti ini menurutnya lebih efektif, dan ia juga berharap dengan adanya kampanye door to door sehingga mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat.

Selanjutnya, Yusril juga akan melakukan kunjungan ke luar negeri untuk melakukan kampanye dengan warga negara Indonesia yang ada di Hong Kong dan Taiwan.

 

 

 

 

Penulis : Marina
Editor   : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 1 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top