5 Ponsel Android Paling Ditunggu di 2017 | SWARAKEPRI.COM
TEKNOLOGI

5 Ponsel Android Paling Ditunggu di 2017

Samsung Galaxy S7. IBTimes.UK

JAKARTA – Ponsel-ponsel terbaik tak diragukan lagi bakal hadir dan diluncurkan pada tahun 2017. Bagi Anda yang mencari ponsel Android terbaik, maka tak ada ruginya untuk menanti peluncuran ponsel-ponsel terbaik ini.

Setidaknya ada lima ponsel terbaik yang layak Anda tunggu untuk 2017 berdasarkan catatan situs Itechpost.

Samsung Galaxy S8 Edge
Samsung berhasil mencapai hasil yang diharapkan dengan Galaxy S7, terutama dengan model S7 edge. Namun, perusahaan tak sepenuhnya sukses karena menghadapi masalah baterai pada Note 7, sehingga  Galaxy S8 pasti harus menjadi sesuatu yang istimewa. Pengguna dapat mengantisipasi Galaxy S8 yang akan menjalankan Android Nougat dengan antarmuka TouchWiz Samsung.

OnePlus 4
Tidak diragukan lagi OnePlus 4 akan melanjutkan trennya, sehingga pengguna patut mengawasi langkah perusahaan Cina ini berikutnya. Langkah perusahaan selanjutnya baru akan diketahui pada Juni mendatang. Dengan berakhirnya Nexus dari Google, OnePlus menempatkan dirinya pada posisi tinggi.

Sebelumnya, OnePlus 3 dan 3T adalah ponsel kuat dan mengesankan yang tersedia dengan harga yang sangat kompetitif. Keduanya adalah pilihan teratas dalam kategori ponsel andalan kategori “terjangkau”. Hal itu membuat OnePlus 4 2017 menjadi ponsel yang pantas ditunggu-tunggu.

Nokia D1C
Telepon mendatang kabarnya dijuluki Nokia D1C dan akan meluncur dalam dua varian. Akan ada model 5 inci dengan layar 1080p, RAM 2GB, kamera 13MP, dan chip Snapdragon 430. Model lainnya adalah layar 5 inci dilengkapi RAM 3GB dan kamera 16MP, tapi akan memiliki prosesor dan resolusi 1080p yang sama.

LG G6
G6 akan memiliki spesifikasi yang setara dengan Galaxy S8 dengan kemungkinan akan didukung oleh Snapdragon 835 dan RAM 4GB. LG diperkirakan akan mempertahankan baterai yang bisa dilepas sebagai salah satu fitur unggulannya. Kamera wide-angle juga mungkin akan bertahan. LG berspekulasi akan meningkatkan kualitas ponsel itu, termasuk fitur tahan air dan bingkai aluminium seperti V20. Ponsel ini juga mungkin beralih dari LCD ke OLED untuk layar, membuat G6 kompatibel dengan Daydream VR milik Google.

HTC 11
HTC telah mengumumkan ponsel barunya di MWC pada masa lalu, namun melewatkan tahun 2016 dan mengadakan acara sendiri untuk peluncuran HTC 10. Setiap orang mengharapkan penggantinya akan diluncurkan pada bulan April tahun 2017 dan memiliki upgrade yang diharapkan, yaitu prosesor yang lebih cepat, lebih banyak RAM dan baterai yang lebih baik.

 

 

Sumber : TEMPO

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top