Pencairan Dana Asuransi PNS Batam, Pemko Tunggu Eksekusi Pengadilan | SWARAKEPRI.COM
HUKRIM

Pencairan Dana Asuransi PNS Batam, Pemko Tunggu Eksekusi Pengadilan

BATAM – Pemerintah Kota Batam tinggal menunggu Surat Keputusan dari Pengadilan untuk mengeksekusi dana Jaminan Hari Tua(JHT) sebesar Rp 57 miliar yang saat ini masih disimpan di rekening bersama.

 

“Kita tinggal menunggu Surat Keputusan dari Pengadilan untuk mengeksekusi dana tersebut,” ujarnya ketika ditemui AMOK Group diruang kerjanya, Selasa(26/7/2016) pagi.

 

Ketika ditanya di Bank mana dana tersebut disimpan, Ardi enggan menjelaskan lebih rinci.

 

“Yang penting, dana itu sudah kita amankan bersama bunganya,” tegasnya.

 

Berita sebelumnya, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara(Kasi Datun) Kejaksaan Negeri Batam, Hendarsyah mengatakan pencairan sebesar Rp 57 Miliar yang disimpan dalam rekening bersama masih menunggu persetujuan pihak PT Asuransi Bumi Asih Jaya(BAJ).

 

“Kita masih menunggu dari pihak BAJ, untuk mencairkan dana yang ada di rekening bersama,”ujarnya saat jumpa pers di Kantor Kejari Batam, Rabu(20/7/2016) siang.

 

Meski demikian lanjut dia, Pemko Batam dan BAJ terus mengupayakan agar bisa mencairkan dana sebesar Rp 57 Miliar tersebut terlebih dahulu, agar hak-hak PNS yang ada bisa dibayarkan.

 

“Dana Rp 57 Miliar tidak masuk dalam sita jaminan. Sepanjang ada kesepakatan antara Pemko dan BAJ, dana tersebut bisa dicairkan,” terangnya.

 

 

(RED/RON)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + eighteen =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top