Raden Ditemukan Tewas, Polisi : Tidak ada Barang yang Hilang | SWARAKEPRI.COM
HUKRIM

Raden Ditemukan Tewas, Polisi : Tidak ada Barang yang Hilang

BATAM – swarakepri.com : Aparat Kepolisian Polresta Barelang langsung terjun ke lokasi setelah mendapat laporan dari masyarakat atas penemuan sosok laki-laki yang tewas di rumahnya.

“Tadi kita dapat laporan dari masyarakat dan langsung menuju ke TKP. Saat ditemukan, kondisi korban dalam keadaan telungkup dilantai kamarnya,” ujar salah satu personel Kepolisian seusai melakukan olah TKP, Senin(16/11/2015).

Ia mengatakan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, meski demikian pihaknya tetap akan melakukan pemeriksaan medis.

“Untuk barang yang hilang tidak ada. Kita sudah panggil pihak keluarga korban dan mereka mengatakan tidak ada barang yang hilang,” jelas Polisi berperawakan kurus ini.

Dikatakannya bahwa dugaan sementara korban meninggal karena menderita sakit. Namun pihaknya tetap menunggu hasil visum dari dokter.

Diberitakan sebelumnya, Raden Atillah(55), karyawan bagian marketing di PT Synergi Tharada ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya, Senin(16/11/2015) pukul 11.00 WIB di perumahan Bukti Indah Sukajadi, Jalan Kelapa Sawit Nomor 64, Batam, Kepulauan Riau. (red/jeff)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − six =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Popular Post

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top