Seorang Ibu Muda di Bida Ayu Tewas Gantung Diri | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Seorang Ibu Muda di Bida Ayu Tewas Gantung Diri

BATAM – swarakepri.com : Seorang ibu muda beranak satu bernama Desi Putri Yani(22), warga Bida Ayu, Sei Beduk Batam ditemukan warga warga tewas gantung diri di bak mandi dirumah korban, tadi pagi, Selasa(18/3/2014) sekitar pukul 08.30 WIB.

Neneng, salah satu tetangga korban mengungkapkan bahwa korban ditemukan telah tewas gantung diri awalnya diketahui oleh orang tua korban yang baru pulang belanja dari pasar.

” Setelah menemukan Desi telah tewas gantung diri, Ibunya langsung berteriak minta tolong sambil menangis dan kemudian mengadu kesaya,” ujar Neneng.

Teriakan Ibu korban sontak saja membuat warga sekitar berdatangan kerumah korban, dan saat ditemukan Desi telah tewas dengan kondisi leher korban diikat dengan tali plastik yang diikatkan ke plafon kamar mandi.

“Saya sempat mau nolong tapi dilarang warga, saat kami temukan Desi sudah tewas dan sudah tidak bergerak lagi,” jelasnya.

Menurut Neneng sebelum ditemukan tewas, pagi tadi sekitar pukul 08.15 WIB Desi masih terlihat oleh warga saat melintas dengan menenteng kantongan plastik.

” Saat melintas, Desi sempat ditegur warga tapi tidak menjawab,” ujarnya.

Setelah mendapat informasi, aparat Kepolisian Sektor Sei Beduk dan Tim Identifikasi Polresta Barelang langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan evakuasi. Jasad Desi kemudian dilarikan ke Rumah Sakit BP Batam Sekupang untuk dilakukan visum.

Kapolsek Sei Beduk, AKP Zalukhu ketika dikonfirmasi mengaku masih melakukan penyelidikan terkait kasus bunuh diri tersebut. Terkait motif Desi nekad gantung diri, ia mengaku belum menyimpulkan karena masih melakukan pemeriksaan terhadap orang-orang terdekat termasuk suami korban bernama Endri Saman(25).

“Penyebabnya masih diselidiki, belum bisa disimpulkan, kita masih menunggu hasil visum dan keterangan dari saksi-saksi,” pungkasnya.(red/adi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top