Stop Adu Domba, Walikota dan Kepala BP Batam Sepakat Kerja Sama Majukan Batam | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Stop Adu Domba, Walikota dan Kepala BP Batam Sepakat Kerja Sama Majukan Batam

WALI KOTA BATAM RUDI DAN KEPALA BP BATAM LUKITA DINARSYAH TUWO TAMPAK BERBINCANG AKRAB SAAT ACARA SILATURAHMI DI SWISSBEL HOTEL BATAM

BATAM – Sikap akrab nan bersahabat ditunjukkan Wali Kota Batam Rudi dan Kepala BP Batam terpilih Lukita Dinarsyah Tuwo pada saat acara silaturahmi Gubernur Kepri, Wali Kota Batam, FKPD Kepri dan Batam, Tokoh Masyarakat, Instansi Vertikal dan Dunia Usaha di Swissbel Hotel, Batuampar, Batam, Rabu (25/10/2017).

Keduanya tampak berbincang hangat di sela-sela mendengarkan sambutan dari Gubernur Kepri.

Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dalam sambutannya menyatakan serius akan membawa kemajuan untuk kota Batam, namun terlebih dahulu akan dilakukan perbaikan terhadap sistem keorganisasian di tubuh BP Batam sendiri.

“Kami ke sini dititipkan Dewan Kawasan untuk bekerja bersama stakeholder dalam memajukan kota Batam,” kata Lukita dan disambut dengan tepuk tangan undangan yang hadir.

Ia optimis dengan bantuan Pemko Batam dan stakeholder lainnya, semua permasalahan yang membuat Batam semakin terpuruk akan terselesaikan.

“Mari bantu kami, kalau kita saling bekerja sama dan saling membantu, kami yakin dengan tekad dan niat pasti akan ada solusi yang terbaik. Kalau sudah kondusif, pertumbuhan ekonomi 7 persen saya rasa bukan hal sulit,” ujarnya.

Dalam waktu dekat ini, Lukita juga menjelaskan akan memperbaiki hubungan dengan para stakeholder di Batam dan Provinsi Kepri melalui komunikasi secara intensif.

“Kami juga akan fokus di kawasan industri dan pembangunan jalan-jalan pemukiman itu akan segera kami serahkan ke Pemko Batam,” jelasnya.

Wali Kota Batam Rudi mengapresiasi rencana Kepala BP Batam, menurutnya sudah bukan saatnya lagi membuat komentar yang mengadu domba yang berdampak buruk bagi kemajuan Batam.

“Kita semua harus kompak, tidak ada lagi statement yang mengadu domba, mari kita bersama-sama memajukan Kota Batam,” kata Rudi.

Penulis  : Roni Rumahorbo

Editor    : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + eighteen =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top