Warga Batam Padati Pameran Alutsista TNI di Engku Putri – SWARAKEPRI.COM
BATAM

Warga Batam Padati Pameran Alutsista TNI di Engku Putri

Beberapa warga Batam antusias berfoto di depan dan di atas kendaraan tempur milik TNI AD dalam kegiatan Pameran Alutsista di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Jumat (04/10/2019)/foto: ivan

BATAM-Ratusan warga Batam memadati pameran alat utama sistem persenjataan (Alutsista) di Alun-alun Engku Putri pada Jumat (4/10/2019). Mereka tampak antusias untuk melihat berbagai peralatan persenjataan dan kendaraan yang dipamerkan oleh Korps Marinir TNI AU, AD, dan AL.

Beberapa warga terlihat berfoto di atas kendaraan tank, dan ada juga yang berfoto sambil memegang senjata yang dipamerkan di stand milik TNI AL.

Radi, salah satu pengunjung yang ada di lokasi pameran mengatakan dirinya sengaja mengunjungi pameran alutsista ini dan sangat bangga dengan TNI.

“Dengan adanya pameran alutsista TNI ini membuat kita lebih mengenal lebih dekat dan yakin dengan kekuatan persenjataan bangsa kita,” ujarnya.

Sementara itu pengunjung lainnya, Tyas mengaku senang dengan adanya pameran tersebut dapat menambah wawasannya tentang persenjataan dan kendaraan milik TNI.

“Saya senang sekali ada pameran Alustista ini, jadi saya dan keluarga lebih tahu alat-alat dan persenjataan yang dimiliki oleh TNI,” tuturnya.

Tidak hanya memamerkan berbagai persenjataan dan kendaraan milik TNI, acara yang dihelat selama dua hari (4-5 Oktober) itu juga menggelar kegiatan lainnya seperti donor darah dan juga festival band tingkat SMA.

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis: Ivan
Editor: Rumbo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top