Kasus Positif Covid-19 di Tanjungpinang Bertambah 5 Orang – SWARAKEPRI.COM
Tanjung Pinang

Kasus Positif Covid-19 di Tanjungpinang Bertambah 5 Orang

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma./Foto: Dok.swarakepri.com

TANJUNGPINANG– Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengumumkan penambahan 5 pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19 pada Rabu(21/10/2020). Dengan penambahan ini, tercatat ada 350 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Tanjungpinang.

“Kami sampaikan penambahan 5 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 yang merupakan hasil temuan kasus baru, sebagaimana hasil pemeriksaan swab dengan metode RT PCR yang dilakukan di Laboratorium RSUD RAT, SRKI Galang dan RSAL. Kasus baru ini terdiri dari 2 laki-laki dan 3 Perempuan,”ujarnya seperti dalam siaran pers yang diterima SwaraKepri, Rabu(21/10/2020).

Rahma menjelaskan, terkonfirmasi pertama adalah Kasus nomor 346, Ny.SN, Perempuan, 65 tahun, beralamat di Kelurahan MKP, Kecamatan Tanjungpinang Timur. Klasifikasi Bergejala. Meninggal.

Terkonfirmasi kedua, Kasus 347, Ny.NH, Perempuan, 87 Tahun, beralamat di Kelurahan Tpi Kota, Kecamatan Tanjungpinang Kota. Klasifikasi Bergejala. Meninggal.

Terkonfirmasi ketiga, Kasus 348, Tn.AA, laki-laki, 46 Tahun, beralamat di Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur. Klasifikasi Bergejala. Tempat di rawat RSAL.

Terkonfirmasi keempat, Kasus 349, Tn.HF, laki-laki, 27 Tahun, beralamat di Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari. Klasifikasi Bergejala. Tempat di rawat RSUD RAT.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top