TNI AL Dabo Singkep Ikuti Upacara Virtual HUT TNI ke-76 – SWARAKEPRI.COM
Lingga

TNI AL Dabo Singkep Ikuti Upacara Virtual HUT TNI ke-76

TNI AL Dabo Singkep Ikuti Upacara Virtual HUT TNI ke-76, Selasa (5/10).foto: Ruslan

LINGGA – TNI Angkatan Laut Dabo Singkep mengikuti pelaksanaan upacara HUT TNI ke-76 tahun 2021 secara virtual, di aula Diponegoro Mako Lanal Dabo Singkep, Selasa (5/10/2021).

Upacara secara virtual yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo langsung dari Istana Merdeka ini dihadiri oleh puluhan personel TNI, baik dari Matra Darat dan Matra Laut, anggota Polri, dan Pejabat Pemkab Lingga.

Dengan khidmat, para prajurit TNI dan Polri mendengarkan sambutan dari Presiden RI Joko Widodo.

Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan mengatakan bahwa makna dari HUT TNI ke-76 ini adalah bersatu berjuang dan pasti menang.

“Hal tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI Polri dalam menghadapi tantangan kedepan yang akan dihadapi oleh bangsa ini,” kata Didik.

Sementara itu, Prajurit TNI AD, Serka Mawardi berharap TNI tetap solid dan dapat bersatu serta berjuang untuk meraih kemenangan.

“Tentunya menjadi harapan bersama TNI tetap solid,” ujarnya.

Selain itu, dalam upaya mendukung pemerintah Kabupaten Lingga dalam percepatan vaksin, para prajurit TNI yang berangkat selalu bersinergi bersama Polri dan Pemkab Lingga dalam hal bantuan vaksinator hingga sosialisasi ke pemukiman warga./Ruslan

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top