Hadiri Yudisium dan Pengucapan Sumpah Dokter Uniba, Ini Pesan Ansar – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Hadiri Yudisium dan Pengucapan Sumpah Dokter Uniba, Ini Pesan Ansar

Gubernur Ansar saat menghadiri Yudisium dan Sumpah Dokter Fakultas Kedokteran Tahun 2022 Univeristas Batam (Uniba), Selasa (11/1/2021)./Foto: HPK

KEPRI – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad  berharap para wisudawan yang telah menyelesaikan pendidikan ilmu kedokteran, sekaligus melakukan yudisium dan pengucapan sumpah untuk bisa menjadi dokter yang mampu  melayani secara baik atau khotibul ummah kepada masyarakat.

“Teruskan pengabdian ilmu dan ketrampilan yang telah suadara miliki saat ini kepada masyarakat, ” kata Gubernur Ansar saat menghadiri Yudisium dan Sumpah Dokter Fakultas Kedokteran Tahun 2022 Univeristas Batam (Uniba), Selasa (11/1/2021).

Menurut Ansar, kemampuan dan ketrampilan dari tenaga kesehatan khususnya para dokter, memang sangat dibutuhkan. Dalam rangka turut serta mewujudkan keberhasilan pembangunan kesehatan yang  menjadi prioritas  utama pembanguan di Provinsi Kepri.

Pembangunan dibidang kesehatan sambung Ansar, juga menjadi visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, yang secara sungguh sungguh terus mendorong terciptanya pelayanan kesehatan yang makin membaik diseluruh wilayah Kepri.

Berbicara pelayanan  kesehatan yang baik tambah Ansar, memang sangat dipengaruhi dengan ketersediaan fasilitas kesehatan yang memadai, dan  juga ketersediaan  sumber daya manusia khsususnya bidang kesehatan itu sendiri.

Meski begitu, Pemerintah Provinsi Kepri  terus berupaya membangun ketersedian   sarana dan prasarana infrastruktur kesehatan diseluruh  wilayah Kepri.  Dengan harapan, agar pelayanan kesehatan yang kita berikan, bisa dirasakan semua lapisan masyarakat, tambahnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top