Ansar Serahkan Bantuan untuk RT dan RW di Lingga – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Ansar Serahkan Bantuan untuk RT dan RW di Lingga

Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad menyerahkan bantuan kepada RT/RW, Operasional Posyandu dan bantuan Transportasi Laut siswa serta penyerahan apresiasi kepada Pelajar berprestasi di Kabupaten Lingga, Rabu (25/5)./Foto: Humas Pemprov Kepri

KEPRI – Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad menyerahkan bantuan kepada RT/RW, Operasional Posyandu dan bantuan Transportasi Laut siswa serta penyerahan apresiasi kepada Pelajar berprestasi di Kabupaten Lingga, Rabu (25/5). Lingga menjadi kabupaten kedua di Kepri yang disambangi Gubernur Ansar setelah Karimun dalam agenda yang sama.

Di Lingga, Gubernur Ansar menyerahkan bantuan untuk RT/RW, Operasional Posyandu, dan bantuan Transportasi Laut siswa dengan total Rp2,2 miliar. Sampai di Kabupaten Lingga Gubernur Ansar langsung menuju Aula Kantor Bupati Lingga, Daik untuk menyerahkan bantuan di lokasi pertama. Penyerahan bantuan selanjutnya dilaksanakan di Gedung Nasional, Dabo Singkep pada hari yang sama.

Gubernur Ansar mengatakan apresiasi dan penghargaan kepada RT/RW yang merupakan perpanjangan tangan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota maupun Pemerintah Daerah Provinsi dalam menyampaikan setiap kegiatan/Program Pembangunan memang patut diprioritaskan.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top