RSAL dr.MDTS Terima Kunjungan Tim Sahli Panglima TNI – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

RSAL dr.MDTS Terima Kunjungan Tim Sahli Panglima TNI

Tim Staf Ahli Panglima TNI yang dipimpin oleh Laksda TNI Atok Dushanto beserta rombongan mengunjungi Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang, Senin (6/6/2022)./Dispen RSAL dr. MDTS.

KEPRI – Tim Staf Ahli Panglima TNI yang dipimpin oleh Laksda TNI Atok Dushanto beserta rombongan mengunjungi Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang, Senin (6/6/2022).

Rombongan diterima langsung oleh Karumkital dr. Midiyato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Edwin M. Kamil didampingi Wakabin Kolonel Laut (K) dr. Redemptus Yudadi, Wakamed Kolonel Laut (K) dr. Anang Mufti Sumarsono dan Pejabat utama terkait.

Dalam sambutannya, yang dilaksanakan di ruang rapat Karumkit, Kolonel Laut (K) dr. Edwin M. Kamil menyampaikan, akan mendukung sepenuhnya kegiatan tim dalam melaksanakan pengumpulan data untuk dijadikan bahan laporan terhadap pimpinan.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada RSAL dr. Midiyato Suratani, sehingga dijadikan sasaran penyusunan data tentang “Pengumpulan Data Kajian Tentang Sarana dan Prasarana Kesehatan TNI di Wilayah Kepri Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI ,” ungkap Karumkit

Sementara itu Ketua Tim Staf Ahli Panglima TNI yang dipimpin oleh Laksda TNI Atok Dushanto menjelaskan bahwa maksud dan tujuan kedatangannya adalah dalam rangka mengumpulkan data guna pembuatan kajian tentang meningkatkan kemampuan satuan kewilayahan TNI dalam rangka mitigasi bencana guna mendukung tugas pokok TNI.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top