Panen Ikan Kerapu Cantang di Pulau Akar Batam, Ansar Titip 200 Paket Sembako – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Panen Ikan Kerapu Cantang di Pulau Akar Batam, Ansar Titip 200 Paket Sembako

Panen Ikan Kerapu Cantang Pulau Akar Kelurahan Setokok, Bulang, Batam, Minggu (3/7/2022)./foto: Humas Pemprov Kepri

KEPRI – Provinsi Kepulauan Riau merupakan daerah kepulauan yang mempunyai potensi besar di bidang kelautan dan perikanan. Pemanfaatan potensi-potensi tersebut harus didukung dengan upaya-upaya strategis agar bermanfaat lebih optimal sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi Kepri Taba Iskandar saat memberikan sambutan pada acara Silaturahmi dengan Masyarakat dan Panen Ikan Kerapu Cantang Pulau Akar Kelurahan Setokok, Bulang, Batam, Minggu (3/7/2022).

Sejatinya, jelas Taba, Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad seharusnya ikut hadir pada acara panen ikan ini. Namun dikarenakan ada sesuatu hal yang tidak bisa ditinggalkan maka beliau belum berkesempatan hadir dan bersilaturahmi.

“Pak Gubernur komit sekali dalam hal peningkatan ekonomi masyarakat terutama ekonomi para nelayan. Sebenarnya beliau ingin sekali hadir, Kapal Kepri 1 juga telah siap sedia berangkat, namun ada lain hal yang belum bisa ditinggalkan jadi kami hadir ini mewakili beliau. Pak Gubernur titip salam dan titip 200 paket sembako untuk masyarakat kampung sini ” jelas Taba.

Taba Iskandar melanjutkan, Gubernur juga berpesan kepadanya untuk menampung segala macam aspirasi yang disampaikan dan didapatkan ditengah masyarakat untuk disampaikan kepada Gubernur.

“Tolong tampung aspirasi masyarakat nelayan kita, nanti sampaikan ke saya, mana program yang bisa kita wujudkan akan kita bantu dengan kolaborasi dengan dinas terkait dan melalui dana pokir-pokir DPRD,” ungkapnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top