Pemprov Kepri Serahkan Bantuan Bus Untuk SMKN 6 Batam – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Pemprov Kepri Serahkan Bantuan Bus Untuk SMKN 6 Batam

Pemprov Kepri Serahkan Bantuan Bus Untuk SMKN 6 Batam

KEPRI – Pemerintah Provinsi Kepri menyerahkan bantuan 2 unit bus untuk transportasi dan juga praktek siswa. Penyerahan dilakukan langsung Gubernur Kepri Ansar Ahmad bertempat di SMKN 6 Kabil Kota Batam, Senin 1 Agustus 2022.

Menurut Ansar, bantuan trasportasi  bus yang kita serahkan, meski bukan bus baru, tapi masih bisa dimanfaatkan untuk keperluan anak anak bersekolah dan juga untuk pelatihan praktek anak anak disini.

Dikatakan bahwa keberadaan SMK memang sengaja dilahirkan pemerintah untuk bisa mencetak anak anak yang memiliki kemampuan dan keahlian khusus, agar saat mereka selesai dari sekolahnya, bisa diterima  di dunia kerja.

“Dan saya yakin selesai dari sini anak anak bisa langsung masuk dunia  kerja, ” jelasnya.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat penyerahan bantuan bus di SMKN 6 Kabil Kota Batam, Senin 1 Agustus 2022.

Apalagi sambung Ansar, SMKN 6 telah bekerjasama dengan sejumlah mitra industri. Dimana mana mereka adalah perusahaan yang memamg memberikan perhatian bagi terciptanya tenaga muda penuh skil, sesuai yang dibutuhkan perusahaan.

Ansar juga meminta agar kerjasma dengan sejumlah mitra industri ini terus diperluas lagi. Agar memberikan banyak kesempatan anak-anak mendapatkan lebih banyak lagi kemampuan meningkatkan kompetensinya.

Ansar juga meminta kepada para guru untuk tidak sekedar berperan  mentransfer ilmu semata. Tapi lebih dari itu, guru juga harus mampu menjadi fasilitator sekaligus mentor yang baik  bagi anak didiknya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top