Program Orisinal Mengajak Anda lebih dekat dengan Tiongkok pada Era yang Baru – SWARAKEPRI.COM
DUNIA

Program Orisinal Mengajak Anda lebih dekat dengan Tiongkok pada Era yang Baru

Sederet program tentang "Tiongkok pada Era yang Baru" diluncurkan di Beijing./CGTN

BEIJING – Anda ingin mempelajari perkembangan Tiongkok selama dekade terakhir? CGTN bersama CMG CMG European dan Latin American Languages Programming Center akan menghadirkan sederet program bagi audiens global tentang “China in the New Era” (Tiongkok pada Era yang Baru) lewat platform yang tersedia dalam berbagai bahasa pada Agustus 2022.

Program tersebut menyajikan gambaran jelas tentang Tiongkok yang sebenarnya, serta memandu penonton untuk mengamati perkembangan dan perubahan yang terjadi selama satu dekade terakhir, jalur pembangunan Tiongkok, serta kebudayaannya yang beraneka ragam dan inklusif.

Berikut sekilas informasi tentang program tersebut.

Setiap Orang Memiliki Arti yang Penting: Satu Dekade Tiongkok

Untuk menggambarkan perubahan yang dialami rakyat Tiongkok selama 10 tahun terakhir, episode “China in A Decade” mengeksplorasi transformasi Tiongkok dalam berbagai bidang—dari pembangunan bermutu tinggi hingga tata kelola, dari meletakkan dasar kebudayaan hingga kesejahteraan yang turut dinikmati dunia.

“My Account on China” focuses on the impact of China’s solutions at home and abroad. /CGTN

Lewat 36 kisah yang disampaikan sosok-sosok luar biasa, program ini mengisahkan, setiap orang memiliki arti yang penting di Tiongkok, dan melalui kontribusi mereka, keajaiban dapat tercipta.

Tiongkok dari Perspektif Global

Seperti apa wajah Tiongkok dari perspektif global? CGTN mempersembahkan beragam tayangan yang dirancang agar audiens di seluruh dunia semakin mengenali realitas kehidupan di negara ini.

Episode “My Account on China” dan “On the Move” berisi kisah autentik bagi audiens di luar negeri yang ingin mempelajari perubahan dan perkembangan Tiongkok.

Sementara, episode “Latin Youth in Rural China” mengisahkan tiga pemuda asal Amerika Latin yang berkunjung ke Sichuan, provinsi di Tiongkok Barat Daya, untuk mempelajari model pembangunan pedesaan. Duta Besar Argentina untuk Tiongkok turut bergabung dalam kunjungan tersebut, dan berbagi pandangan tentang revitalisasi pedesaan di Tiongkok.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top