Sambut HUT TNI AL, MSCC Gelar Gowes Sepanjang 77 Kilometer – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Sambut HUT TNI AL, MSCC Gelar Gowes Sepanjang 77 Kilometer

MSCC (Midiyato Suratani Cycling Club) melaksanakan gowes bersama dengan rute sepanjang 77 kilometer, pada hari Sabtu (3/9/2022).

KEPRI – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Jadi TNI Angkatan Laut ke 77 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 10 September 2022 mendatang, puluhan goweser dari prajurit Satya Dharma Bhakti Rumkital dr. Midiyato Suratani yang tergabung dalam MSCC (Midiyato Suratani Cycling Club) melaksanakan gowes bersama dengan rute sepanjang 77 kilometer, pada hari Sabtu (3/9/2022).

Kegiatan gowes tersebut, start dari Lapangan Rumkital dr. Midiyato Suratani Jalan Ciptadi No.01 Tanjungpinang kemudian melalui Jalan Sunaryo, Jalan Tugu Pahlawan, Jalan Wiratno, Jalan Ahmad Yani, Jalan DI.Panjaitan, Jalan Wr.Supratman(RSUD Raja Ahmad Tabib), KM 14 Vihara Avalokitesvara Graha, Simpang KM 16, Toapaya, Gesek, Kawal, terakhir di Trikora Teluk Bakau, kemudian kembali lagi menuju ke garis finish Rumkital dr.Midiyato Suratani.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Karumkital dr. Midiyato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Edwin M Kamil tersebut, diikuti oleh Wakabin Kolonel Laut (K) dr. Redemptus Yudadi, Sp.B.,Sp.B-KBD, Wakamed Kolonel Laut (K) dr. Anang Mufti Sumarsono, M.Adm.Kes.,Sp.B.Onk (K), Kasubbag Ren Ada Mayor Laut (K) Sulistriyono, AMF, Kasat Intel Lettu Muh. Jalaluddin Akbar dan puluhan goweser dari MSCC.

Karumkital dr. Midiyato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Edwin M Kamil menjelaskan, kegiatan gowes yang dilaksanakan tersebut selain dalam rangka menyambut peringatan Hari Jadi TNI AL ke 77 tahun 2022.

“Juga sebagai implementasi guna menindalanjuti perintah harian Bapak Kasal yang menekankan kepada seluruh prajurit TNI AL agar lebih menggiatkan dan mengaktifkan berbagai kegiatan olahraga demi untuk menjaga kesehatan guna menangkal berbagai penyakit yang dapat ditimbulkan dari penurunan kesehatan dan kesamaptaan jasmani prajurit yang salah satu penyebabnya adalah karena rasa malas dan kurangnya dalam melaksanakan aktifitas berolahraga,”ujarnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top