Agussahiman Kembali Berbohong | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Agussahiman Kembali Berbohong

Dana Asuransi Ribuan PNS di Batam belum Dicairkan

BATAM – www. swarakepri.com : Pernyataan Sekretaris Daerah Kota Batam, Agussahiman bahwa pencairan dana asuransi PNS Batam akan dicairkan akhir bulan ini(baca:april) tampaknya hanya isapan jempol semata. Dana asuransi milik ribuan PNS di Batam ini belum ada kepastian kapan akan benar-benar dicairkan oleh Pemko Batam.

Ketua Lembaga Bantuan Hukum(LBH) Madani, Asron Lubis mengatakan bahwa ketidakpastian pencairan dana asuransi PNS Batam ini semakin memperjelas dugaan adanya tindakan kongkalikong antara Pemko Batam, Bumi Asih dan Komisi I DPRD Batam.

” Ini jelas-jelas sudah ada kongkalikong antara Pemko Batam dengan Bumi Asih dan Komisi I DPRD Batam, ” ujar Asron Lubis kepada swarakepri, Senin(29/4/2013) di Kantor DPRD Batam.

Menurut Asron, seharusnya hari ini(baca:senin) digelar Rapat Dengar Pendapat(RDP) di Komisi I DPRD Batam untuk membahas kepastian pencairan dana asuransi PNS Batam. Namun RDP tersebut batal digelar karena pihak Pemko Batam dan Bumi Asih tidak hadir.

Sementara itu Sekretaris Komisi I DPRD Batam, Asrul Askan Sany ketika dikonfirmasi terkait ketidakhadiran Pemko Batam dan Bumi Asih dalam RDP tersebut adalah karena belum mempersiapkan materi yang akan dibahas.

“Pemko Batam dan Bumi Asih mengaku belum mempersiapkan materinya,” ujarnya sambil menghindar dari pertanyaan awak media ini.

Sambil berlari, AA Sany sempat mengatakan akan kembali mengagendakan RDP untuk meminta penjelasan dari Pemko Batam dan Bumi Asih.

“Iya..nanti kita akan agendakan kembali,” ujarnya sambil bergegas menghindari awak media ini.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya Sekretaris Daerah Kota Batam, Agussahiman memberikan pernyataan disalah satu media bahwa dana asuransi PNS Batam akan dicairkan pada tanggal 10 April 2013 dan paling lambat akhir bulan April 2013.(adi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 4 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top