Sempat Panik, Juniwati akhirnya Selamat dari Kobaran Api | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Sempat Panik, Juniwati akhirnya Selamat dari Kobaran Api

BATAM www.swarakepri.com : Setelah sempat panik karena terjebak diantara kobaran api yang ada dilantai tiga bangunan gerai Telkomsel di Nagoya Hill siang tadi,Sabtu(27/4/2013), Juniawati, Manager Finance PT Golden Comunacations gerai Telkomsel akhirnya berhasil diselamatkan oleh petugas.

Keadaan sempat menegangkan ketika perempuan muda tersebut yang sudah panik dan terduduk lemas diujung balkon yang ada dilantai 3 dari bangunan tersebut terkendala untuk segera dievakuasi mengingat kondisi bangunan yang masih diselimuti kobaran api.

Proses evakuasi sendiri berlangsung cukup lama, karena masih menunggu api dipadamkan terlebih dahulu. Juniawati yang hanya terduduk di ujung balkon berukuran 30 centimetekr tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya pasrah menunggu pertolongan.

Namun kemudian berkat keberanian dari tim penolong, Juniati akhirnya bisa dievakuasi dari lantai 3 bangunan yang sudah hangus terbakar tersebut. Juniati kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Bunda untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara itu Manager Operasional Nagoya Hill, Aris Fadilah kepada awak media mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan penyebab terjadinya kebakaran di gerai Telkomsel tersebut.

“Kami masih belum mendapatkan kepastian dari pihak keamanan tentang penyebab kebakaran kali ini” terangnya.

Disinggung tentang mobil yang meledak dan ikut terbakar dalam peristiwa kebakaran ini, Aris mengatakan akan memberikan ganti rugi namun terlebih dahulu berkoordinasi dengan asuransi.

Manurung, salah satu pemilik mobil Jenis Innova yang turut terbakar pada peristiwa tersebut mengaku sedang duduk dengan rekan-rekan bisnisnya di salah satu sudut lobi mall Nagoya Hill ketika kebakaran terjadi.

Setelah ia tahu mobilnya turut terbakar ia kemudian panik dan tidak tahu harus berbuat apa-apa. Karena mobil tersebut adalah mobil rental ia mengaku telah berkordinasi dengan pihak pemilik mobil rental tersebut, namun masih belum mendapatkan kesepakatan terkait dengan musibah tersebut.

“Saya masih menunggu konfirmasi dari pihak Nagoya Hill” ujarnya.(adl)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + eight =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top