AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo Resmi Jabat Kapolresta Barelang | SWARAKEPRI.COM
BATAM

AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo Resmi Jabat Kapolresta Barelang

BATAM – AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo resmi menjabat sebagai Kapolresta Barelang yang baru menggantikan Kombes Hengki. Pergantian pucuk pimpinan di lingkungan Polresta Barelang ini ditandai dengan upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Mapolresta Barelang, Selasa (20/8/2019).

Upacara sertijab tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB dan diikuti oleh seluruh personel Polresta Barelang yang berbaris sebagai peserta upacara.

Adapun Inspektur upacara (Irup) pada proses sertijab tersebut Kapolda Kepri, Irjen Andap Budhi Revianto.

“Selamat datang kepada AKBP Prasetyo di Batam, dan selamat jalan kepada Kombes Hengki yang akan bertugas di tempat yang baru,” ujarnya.

Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kombes Hengki atas pelayanan selama menjabat sebagai Kapolresta Barelang dan mengapresiasi atas penghargaan dan prestasi yang dicapai oleh Hengki.

“Sekali lagi selamat datang kepada AKBP Prasetyo, semoga bisa beradaptasi dengan cepat banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di Batam ini, kalau ada masalah silahkan saja komunikasikan kepada saya, saya sebagai Kapolda Kepri siap membantu,” ucapnya.

Andap mengajak seluruh stakeholder yang ada di Batam untuk menjaga Kota Batam.

“Ayo sama-sama kita jaga Kota Batam, kalau orang yang di Batam ini aman, Batam pasti akan Kondusif, jangan menjadi orang yang individualis seperti kota metropolis lainnya, mari kita jaga adat kita yaitu gotong royong, harus kita pegang teguh itu,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

Penulis : Shafix
Editor : Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + 20 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top