Aksi Mogok Buruh PT BBA Dilanjutkan Diluar Lokasi Perusahaan | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Aksi Mogok Buruh PT BBA Batam Berlanjut Diluar Lokasi Perusahaan

BATAM – swarakepri.com : Aksi mogok sebagian buruh PT Bintan Bersatu Apparel(BBA) yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia(FSPMI) Batam dilanjutkan diluar lokasi perusahaan, petang tadi, Rabu(8/1/2014) sekitar pukul 18.45 WIB.

Sebelumnya aksi mogok buruh yang diakibatkan deadlocknya perundingan dengan pihak managemen PT BBA dilakukan buruh didalam lokasi perusahaan sejak pagi tadi dengan mendirikan tenda .

Dari hasil pantauan awak media ini dilapangan, ratusan buruh PT BBA berkumpul diluar lokasi perusahaan sambil menunggu adanya perundingan yang masih berlangsung di antara perwakilan buruh dan managemen.

Diberitakan sebelumnya aksi mogok kerja sebagian buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia(FSPMI) Batam PT Bintan Bersatu Apparel(BBA) Batam Center, Batam Kepulauan Riau melakukan aksi mogok kerja didalam lokasi perusahaan, hari ini, Rabu(8/1/2014).

Aksi mogok normatif yang sempat tertunda selama 1 hari ini dilakukan dengan alasan bahwa pihak perusahaan telah melanggar Perjanjian Bersama yang telah dicatatkan di Pengadilan Hubungan Industrial(PHI) yang berakibat terjadinya perubahan status hubungan kerja dari PKWT(perjanjian kerja wktu tertentu) menjadi PKWTT(perjanjian kerja waktu tidak tertentu) yang telah ditanda tangai pada tanggal 7 november 2012 lalu.(redaksi)

KOMENTAR FACEBOOK
1 Comment

1 Comment

  1. ibasworo

    8 January 2014 at 8:35 pm

    dilanjutkan di luar perusahaan apa tidak diperbolhkan masuk oleh perusahaan….fakta mana yg benar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top