Alasan Sakit, Ardiwinata Batal Diperiksa Jaksa Hari ini | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Alasan Sakit, Ardiwinata Batal Diperiksa Jaksa Hari ini

Terkait Kasus Dugaan Mark Up Anggaran Dana Publikasi Humas Pemko Batam

BATAM – swarakepri.com : Dengan alasan sakit dan demam tinggi, Kabag Humas Pemko Batam, Ardiwinata batal memenuhi panggilan pihak Kejaksaan Negeri Batam untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan mark up anggaran dana publikasi Humas Pemko Batam, hari ini, Jumat(24/1/2014).

Menurut informasi narasumber dari internal Kejaksaan Negeri Batam, batalnya pemeriksaan hari ini(Jumat,red) ditanggapi pihak Kejaksaan Negeri Batam dengan membuat surat panggilan ketiga terhadap Ardiwinata.

“Hari ini pemeriksaan batal dilakukan, karena yang bersangkutan mengaku sakit dan demam tinggi. Surat panggilan ketiga sudah dibuatkan dan akan dikirimkan pada hari Senin mendatang,” ujar narasumber swarakepri, sore ini,Jumat(24/1/2014).

Dikatakannya surat panggilan ketiga terhadap Ardiwinata sudah dibuat dan tinggal menunggu tandatangan dari Kajari Batam. Dalam surat tersebut pemeriksaan terhadap Ardiwinata dijadwalkan pada hari Kamis tanggal 30 Januari 2014 mendatang.

Hingga  berita ini diunggah , Kabag Humas Pemko Batam, Ardiwinata enggan memberikan komentar tentang kasus dugaan mark up anggaran dana publikasi humas pemko batam yang sedang membelitnya.

Diberitakan sebelumnya setelah melakukan pemeriksaan terhadap Kabag Humas Pemerintah Kota Batam, Ardiwinata, pihak Kejaksaan juga telah menyurati beberapa media parter Pemko Batam untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan mark up anggaran dana publikasi Humas Pemko Batam.

“Dari beberapa media partner Pemko Batam, ada 2 media cetak yang sudah kita surati untuk dimintai keterangan,” ungkap narasumber swarakepri dari internal Kejaksaan Negeri Batam, siang tadi, Jumat(24/1/2014).  (redaksi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Terdepan di Kepri

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top