Amsakar Buka Rapimkota Kadin Batam 2016 | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Amsakar Buka Rapimkota Kadin Batam 2016

BATAM – Wakil Wali Kota(Wawako) Batam Amsakar Achmad resmi membuka Rapat Pimpinan Kota(Rapimkota) Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Batam di Harris Hotel Batam Centre, Kamis(28/4/2016).

 

Rapat ini bertujuan untuk mengoptimalkan peran Kadin Batam sebagai mitra strategis pemerintah dalam meningkatkan perekonomian Kota Batam.

 

Dalam sambutannya, Amsakar mengharapkan hubungan kerja yang harmonis antara Pemerintah Kota dan BP Batam juga para stakeholders untuk sama-sama membangun daya saing Batam.

 

“Restrukturisasi atau apapun namanya kebijakan yang di berikan terhadap Batam sekarang dan kedepan, mudah-mudahan diikuti dengan penataan yang benar sehingga dapat menimbulkan daya saing Batam,” paparnya.

 

Dia juga berharap dengan adanya pemimpin pemimpin baru di Batam, dapat memberi semangat baru untuk membuat Batam memiliki kompetensi pada era Masyarakat Ekonomi ASEAN(MEA)

 

“Saya percaya, dengan adanya Ketua KADIN baru, BP Batam baru, Pemerintah Kota Batam baru bisa memunculkan energi baru untuk membuat Batam maju,” jelasnya.

 

Menurut Amsakar upaya yang harus dipersiapkan dalam menigkatkan daya saing Batam dalam menghadapi MEA ada pada infrastruktur, Sumber Daya Manusia, regulasi dan pemberdayaan.

 

“Untuk SDM, kompetensi yang harus di tingkatkan,” pungkasnya.

 

(red/cr 5)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Terdepan di Kepri

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top